Karmin Tampil Memukau di Java Soulnation 2013

Ratih Adiwardhani  |  Sabtu, 05 Oktober 2013 21:31
Karmin Tampil Memukau di Java Soulnation 2013
Karmin di Java Soulnation 2013 Foto:Kapanlagi.com/Bambang
Kapanlagi.com - Tanpa banyak bicara, duo pop asal Amerika, Karmin, langsung menghujani ribuan penonton di LA Lights Java Soulnation 2013 dengan lagu-lagunya. Accapela menjadi lagu awal yang dibawakan Amy Renee Heidemann dan Nicholas Louis 'Nick' Noonan.

"Sangat senang bisa berada di sini, saya Amy dan itu Nick," sapa Amy di Istora Senayan, Jakarta Pusat (4/10).

Karmin memang sangat antusias bisa tampil di Indonesia. Pasalnya, tak sedikit penggemarnya yang selalu mendukungnya di social media adalah dari Indonesia. Amy pun tak tertahan untuk mengungkapkan perasaan senangnya tersebut.

Karmin di Java Soulnation 2013 Foto:Kapanlagi.com/BambangKarmin di Java Soulnation 2013 Foto:Kapanlagi.com/Bambang

"Kami sangat cinta kalian. Kalian tahu betapa kami ingin ke sini," tuturnya yang masih terpukau oleh teriakan histeris ribuan penonton.

Hangatnya sambutan penonton dibalas dengan atraktifnya penampilan Karmin yang mengenakan busana casual berwarna orange. Mereka membawakan belasan lagu seperti Hello, Boom, Too Many Fish, medley Walking on The Moon-Crash Your Party, lagu baru Try Me On.

Amy dalam beberapa lagu mempertontonkan kemampuannya 'ngerap' seperti di lagu Told You So, dimana ia pun mengajak penonton untuk bertepuk tangan. Juga di lagu cover Super Bass milik Nicky Minaj. Sedangkan di lagu Coming Up Strong, Nick bernyanyi sambil main keyboard.

Karmin di Java Soulnation 2013 Foto:Kapanlagi.com/BambangKarmin di Java Soulnation 2013 Foto:Kapanlagi.com/Bambang

Duo ini memang dikenal sering membuat lagu cover version dari penyanyi terkenal, seperti Look at Me Now (Chris Brown) yang juga dibawakan dengan sesi ngerap. Bahkan di lagu Geronimo, Amy pun berlarian sampai menjatuhkan dirinya, telentang di tengah panggung.

Dan Brokenhearted menjadi lagu penutup. Ketika intro dialunkan, Karmin pun mendapatkan tepuk tangan riuh penonton. Lalu ribuan penonton pun memamerkan koor massal.

"Kalian memang sangat mengagumkan," ungkap Amy menutup konsernya.

  (kpl/ato/rth)



Lihat Arsip Musik

- - -