Karena Cinta, Penyanyi Tiwu Rayie Move On di Single Kedua

Jum'at, 10 Agustus 2018 18:22


Tiwu Rtayie / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Tiwu Rayie terus memberikan kejutan di industri musik Indonesia. Setelah sukses lewat lagu Bahagiaku, kini Tiwu kembali merilis lagu terbaru yang berjudul Mampu Melupakan. Ini merupakan single kedua Tiwu selama berkarir di industri musik Indonesia.

Mampu Melupakan disebut relate dengan kisah cinta kebanyakan orang. Meski lagunya bertema mellow, namun ada pesan inspiratif yang tersemat di setiap torehan bait liriknya.

"Mampu Melupakan bercerita tentang kisah move on dari sebuah konflik hubungan yang terpisah oleh jarak. Berawal dengan manis namun harus berakhir dengan sebelah pihak. Lagu sendu yang dikemas dengan apik oleh Afif Gifano di studio Amp House Of Music," cerita Tiwu belum lama ini.

"Ini memang personal banget dan aku yakin banyak orang yang merasakan hal yang sama, bahwa kita pasti bisa move on dari hal-hal yang mungkin tidak sesuai atau mengecewakan kita dengan seiring waktu," sambungnya.

(kpl/far/gtr)

1. Sentuhan Jazz di 'Mampu Melupakan'

Penyanyi yang pernah menjadi finalis abang none ini mengataka jika single ini dikemas begitu menarik. Menggunakan lirik yang sederhana, tetapi sentuhan jazz tetap terasa di lagu tersebut.

"Musiknya tak jauh dari sentuhan Jazz ala Tiwu, lagu ini terdengar sangat ringan dengan lirik yang mudah dipahami," katanya.

2. Sudah Siapkan Album Perdana

Sudah ada beberapa lagu cinta yang juga Tiwu ciptakan dengan tema serupa. Rencananya, lagu-lagu ciptaannya itu bakal masuk di dalam album perdananya nanti.

"Di Albumku nanti juga akan banyak lagu yang bercerita tentang hal-hal yang personal dan dirasakan banyak orang. Kalo digambarkan dengan tiga kata, album perdana Tiwu Rayie itu adalah Story, Delightful and Fun," tutup Tiwu.

3. Sudah Rilis di Berbagai Platform Musik

Mampu Melupakan menjadi jendela dari Album Tiwu Rayie yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Lagu ini sudah tersedia di layanan musik streaming seperti Spotify, Joox, Itunes, Deezer, apple music.

Belum begitu kenal dengan sosok Tiwu? Ada baiknya kalian cek single doi sebelumnya, Bahagiaku yang catchy banget ini..

(kpl/far/gtr)