Karen O Akan Ikut Ramaikan Acara Oscar 2014

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 14 Februari 2014 20:35
Karen O Akan Ikut Ramaikan Acara Oscar 2014
Karen O/Facebook©
Kapanlagi.com - Acara Oscar Academy Awards sudah semakin dekat. Karen O adalah nama terakhir yang ditambahkan sebagai musisi yang akan tampil pada acara tersebut.

Karen O adalah frontman dari band rock Yeah Yeah Yeahs yang juga seorang penyanyi solo. Nama Karen O cukup terangkat dalam beberapa waktu terakhir ini akan lagunya yang berjudul The Moon Song, soundtrack dari film HER.

Lagu tersebut ditulis oleh Karen sendiri bersama dengan Spike Jonze, yang juga memproduseri lagu tersebut. Awal minggu ini, sebuah versi baru dari The Moon Song telah dirilis, dimana Ia berduet dengan vokalis Vampire Weekend, Erza Koenig.

Pada acara yang akan diadakan bulan maret mendatang tersebut, Karen juga akan tampil bersama nama-nama superstar beken. Pharrell Williams akan menyanyikan Happy (ost DESPICABLE ME 2), Idina Menzel akan membawakan tembang Let It Go (ost FROZEN), dan U2 dengan Ordinary Love-nya (ost MANDELA: LONG WALK TO FREEDOM).

Seperti yang diketahui, keempat performer yang disebutkan di atas juga akan saling baku hantam untuk sebuah piala pada acara Oscar tersebut. Kategori yang dimaksud adalah Best Original Song, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.

Buat kamu yang belum pernah dengerin lagu dari The Moon Song, simak videonya yang berikut ini:


Video by: esgueta

Baca Juga:

10 Cover Album Ini Terburuk di Tahun 2013!!!

7 Replika Cover Album Legendaris Dari Kaos Kaki

5 Musisi Yang Anti Kamera Saat Show

Yeah Yeah Yeahs: Jangan Samakan Kami Dengan Lady Gaga!

Karen O Yeah Yeah Yeahs Anggap Lady Gaga Kurang Orisinil