Karel Super 7 Ingin Go Internasional

Puji Puput  |  Rabu, 15 Mei 2013 13:25
Karel Super 7 Ingin Go Internasional
Karel Super 7

Kapanlagi.com - Merayakan ulang tahun yang ke-14, salah satu personil Super 7, Karel punya satu harapan yang ingin ia raih dalam karirnya suatu saat nanti. Karel ingin go internasional.

"Pokoknya aku pengen go internasional," ujar Karel saat ditemui dalam acara ulang tahunnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/5) malam. "Yang penting membahagiakan keluarga dan menjadi orang baik. Nanti juga mau jadi business man," lanjutnya.

Perayaan ulang tahun kali ini dirasa berbeda bagi Karel. Karena sebelumnya ia sempat dikerjai oleh keluarganya dan fansnya. Menurutnya, ulang tahun kali ini ia sebut sebagai service dari keluarga dan fans. "Ini full service dari keluarga dan fans. Kemarin pas recording sampai malam dikerjain di studio," tuturnya.

Sementara itu, ibunda Karel, Erti tak hanya memberikan sebuah drum sebagai hadiah, dirinya juga menyisipkan sejumlah doa dan harapan bagi anak tercintanya tersebut. Erti berharap anaknya fokus untuk sekolah agar suatu saat nanti bisa jadi business man yang merupakan cita-cita Karel.

"Tetap sekolah dan belajar yang pintar, berbakti pada orang tua, guru, keluarga. Tetap bersinarlah dan bersyukur pada Tuhan dengan apa yang diberi sekarang. Semoga cita-cita jadi bisnisman bisa tercapai nanti," harap Erti. (kpl/pur/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -