Advertorial

Karaoke 'Mariposa' Bareng Peach Tree Rascals, Fruit Tea World Festival Episode 3 Pecah Abis!

Penulis: Wuri Anggarini

Diperbarui: Diterbitkan:

Karaoke 'Mariposa' Bareng Peach Tree Rascals, Fruit Tea World Festival Episode 3 Pecah Abis! (c) Fruit Tea

Kapanlagi.com - Nggak kerasa nih Fruit Tea World Festival 2020 udah melewati episode ketiga yang mengusung tema ART WORLD. Acara keren ini dilangsungkan pada tanggal 22 Agustus 2020 di Youtube Channel, Facebook Live & Instagram Live @fruitteasosroID. Ada banyak sekali keseruan yang dihadirkan di ajang kompetisi seni pelajar online pertama di Indonesia ini. Masih mengusung tema “World From Home”, online event ini diadakan untuk mengajak generasi kekinian tetap produktif dan kreatif meski di rumah aja. Sekarang yuk intip keseruan episode 3 Fruit Tea World Fesival, KLovers!

Dipandu Kemal Palevi

(c) Fruit Tea(c) Fruit Tea

Episode 3 kali ini dipandu oleh komika hits Kemal Palevi yang turut menghadirkan illustrator kenamaan yaitu Faza Meonk “Si Juki” dan juga WD Willy. Nggak ketinggalan, dihadirkan juga band luar negeri, Peach Tree Rascals yang ngehits berkat viralnya salah satu single berjudul Mariposa. Selain nyanyi, band asal California itu juga melakukan Fan Meet-Up untuk menyapa para penggemarnya yang ada di seluruh Indonesia.

Nggak berbeda sama pensi yang dulu sering diadakan secara offline, Fruit Tea juga menyuguhkan berbagai penampilan dari beberapa sekolah. Di antaranya Gonzaga, Labschool, Notre Dame dan Kanisius. Nah, teman-teman dari Info Pensi juga nggak ketinggalan buat ikut seru-seruan bareng sama guest star lho. Seru, kan?

Serunya Berbagi Inspirasi Bareng WD Willy

(c) Fruit Tea(c) Fruit Tea

Berbagi inspirasi bareng William Davis atau WD Willy yang memanfaatkan momen ketika inspirasi datang, langsung dimanfaatkan untuk membuat karya dengan tema tertentu. Kemudian di-piblish deh di social media WD berpesan ketika menghasilkan suatu karya, haruslah pandai juga untuk  memahami market yang dituju. Menurut WD, identitas seseorang didapat dari pendapat atau tanggapan orang lain, bukan dari diri sendiri.

Faza Meonk Juga Berbagi Keseruan

(c) Fruit Tea(c) Fruit Tea

Kemudian juga ada Faza Meonk, creator dari “Si Juki”, yang tengah berkolaborasi dengan Fruit Tea Sosro yang meluncurkan 3 kemasan Fruit Tea edisi Si Juki . Pada sesi kali ini, Faza mengajak Sahabat Fruit Tea perwakilan dari Info Pensi untuk menggambar karakter Si Juki bersama sekaligus memberikan masukan yang sangat edukatif & inspiratif untuk Sahabat Fruit Tea yang ingin berkarya di bidang art.

(c) Fruit Tea(c) Fruit Tea

“Pada zaman seperti ini, jauh lebih mudah untuk pempromosikan karya diri lewat social media, jangan takut untuk dikomentari oleh orang lain, karena itu merupakan salah satu proses yang harus dilewati. Sahabat Fruit Tea, jangan malu untuk berkarya dengan menjaga konsistensi pada karya serta menghargai setiap prosesnya,” ujar Faza Meonk.

Karaoke Mariposa Bareng PTR! 

(c) Fruit Tea(c) Fruit Tea

Diawali dengan Fan Meet-Up dan ditutup dengan Special performance PEACH TREE RASCALS, memecahkan panggung virtual Fruit Tea World Festival kali ini. Klovers pasti tahu, kan? Pada episode ini fans-fans yang beruntung dapat mengobrol dan juga menunjukkan hasil karyanya pada mereka langsung lewat virtual, loh! Pada sesi ini PEACH TREE RASCALS juga menjelaskan bahwa lagu I’m Sorry yang baru saja dirilis terinspirasi dari keseharian dimana member mereka sering meminta maaf satu sama lain, kemudian salah satu member berpikir bahwa, “Yeah! That’s it! I’m Sorry will be the song!”

(c) Fruit Tea(c) Fruit Tea

Kemudian diciptakanlah lagu tersebut dalam waktu 20 menit saja. Keren, ya! PTR juga membawakan 6 lagunya yaitu Things Won’t Go My Way, Plus, I’m Sorry, Pockets, Mariposa, dan yang terakhir adalah Fumari yang belum pernah dibawakan dimana-mana sebelumnya. Super keren, kan?

Pada episode selanjutnya, Fruit Tea World Festival nggak cuma menghadirkan penampilan menarik saja, namun dapat dijadikan sebagai wadah berekspresi dan juga pengembangan minat bakat di bidang seni. Episode 4 dari Fruit Tea World Festival akan hadir malam minggu ini tanggal 29 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB dan akan membawa ‘dunia’ yang berbeda ke hadapan kamu. Nantikan episode selanjutnya yang akan mengusung tema Dance World. See you at the next episode!

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(adv/zki)

Rekomendasi
Trending