Kanye West Inginkan Seth Rogen dan James Franco di Pernikahannya!

Trian Sulaiman  |  Rabu, 23 April 2014 13:50
Kanye West Inginkan Seth Rogen dan James Franco di Pernikahannya!
Kanye West dan Kim Kardashian ©fameflynet
Kapanlagi.com - Meski diolok-olok di video parodi Bound 3, Kanye West dan Kim Kardashian nyatanya sangat terhibur dengan aksi konyol Seth Rogen dan James Franco. Sebabnya, Kim dan Kanye pun mengundang duo bromance tersebut untuk tampil di acara pernikahannya.

"Kim sangat menyukai video itu tapi kami belum dengar apapun dari Kanye jadi kami pikir dia tidak suka, mungkin saja dia membenci video itu," kata James yang berperan sebagai Kanye di klip Bound 3.

Bound 3 ala Seth Rogen dan James Franco ©youtubeBound 3 ala Seth Rogen dan James Franco ©youtube

Tapi, kabar yang mengejutkan datang dua minggu lalu. Ia baru saja mendapat telepon Dari Kanye dan mengundangnya di acara pernikahan mereka di Prancis.

"Dua minggu lalu, kami dapat telepon dari Kanye. Aku dan Seth langsung ditelepon. Kami pikir dia akan melupakan video itu, tetapi ternyata dia sangat menyukainya," tambahnya seperti dikutip dari E! Online.

"Aku yakin bisa mengatakannya sekarang karena aku cukup ragu, dia (Kanye) ingin kami perform live di malam sebelum pernikahannya di Versailles," terang bintang PENEAPPLE EXPRESS itu.

Bound 3 sendiri adalah video parodi dari Seth dan James. Video itu diunggah selang beberapa hari video klip panas Bound 2 Kanye dan Kim dirilis di Youtube.

 

(youtube: Seth Rogen) (eon/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -