Kangen Band Relakan Dodhy Bersolo Karir

Mahardi Eka  |  Rabu, 31 Agustus 2016 16:22
Kangen Band Relakan Dodhy Bersolo Karir
KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kangen Band sempat terpuruk setelah menikmati masa kejayaan mereka. Penyebabnya beraneka ragam, mulai dari narkoba, perbedaan visi, dan banyak lagi. Kini mereka berniat untuk kembali lagi ke jalur musik mereka semula.

Dengan pengalaman pahit seperti itu, Kangen Band berharap ke depannya mereka bisa menata diri menjadi lebih baik. "Mudah-mudahan kita makin dewasa, kita cari uang bukan buat diri sendiri, buat keluarga,"ujar Andika saat ditemui di kawasan Jalan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sayangnya, momen comeback Kangen Band ini tidak dirasakan juga oleh Dodhy. Mantan gitaris Kangen ini memutuskan untuk berkarir sendiri sebagai produser. Diungkap oleh Andika bahwa Dodhy mencoba hal baru yang tidak dapat ia lakukan jika masih bersama-sama dengan Kangen Band. Andika dan kawan-kawan pun memahami dan menghormati keputusannya.

"Nggak bisa ganggu juga, kita nggak bisa maksain. Kami mendukung saja, tetapi kita melihat kabar terbaru nanti," ujar Andika.

Sebelumnya, Andika dan kawan-kawan sudah menawarkan kepada Dodhy tentang comeback mereka ini. Namun, Dodhy bergeming dengan tawaran tersebut. Ia memilih tetap berteman tapi tidak lagi bekerja bersama secara profesional. Harus diakui sosok Dodhy adalah satu motor dalam Kangen Band. Lantas apakah absennya Dodhy ini akan menjadi halangan?

Andika tidak melihatnya demikian. Terlebih musik yang diusung Dodhy berbeda dengan yang diusung Kangen Band. "Dia rock, kita gak keluar genre. Dia lebih rock dan ganas. Kangen sudah punya pasar tersendiri," pungkasnya. Nah KLovers bagi kamu yang sudah kangen dengan lagu-lagu Kangen, tunggu saja ya.

Eksklusif Kangen Band

Dodhy Kangen Band Dari Kurus Hingga Padat Berisi

Intip Kesibukan Kangen Band Siapkan Konser dan Album Baru

Ikuti Perjalanan Kangen Band Bersama KapanLagi

(kpl/aal/dka)


Bagaimana menurut kamu penampilan Dodhy yang sekarang?
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -