Kangen Band Mulai Promo 'Yang Ku Tahu'

Darmadi Sasongko  |  Kamis, 01 Maret 2012 14:41
Kangen Band Mulai Promo 'Yang Ku Tahu'
Kangen Band

Kapanlagi.com - Kali pertama Kangen Band tampil di acara Dahsyat, semenjak dua personelnya, Andika dan Izzy terjerat kasus narkoba. Mereka mengaku bahagia mendapatkan kesempatan kembali tampil di hadapan para penggemarnya.

"Senang bisa main di Dahsyat, sudah lama nggak main. Dahsyat manggil kita suatu kehormatan dan kebanggaan main di Dahsyat," ungkap Dodhy.

Dodhy bersama Kangen Band saat ditemui usai tampil di Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/3/2012) mengungkapkan, sedang mengawali promo single keduanya, Yang Ku Tahu.

"Promo single kedua judulnya Yang Ku Tahu. Video klipnya sudah kelar, promo di TV-TV. Ceritanya syuting bareng sama penggemar, mereka bagian dari kami, tanpa mereka kita nggak jadi apa-apa. Kita hubungin mereka untuk ikutan," ungkap Dodhy.

Kangen Band akan menjalani sejumlah jadwal konser, setelah dua personelnya dinyatakan bebas usai menjalani masa hukuman satu tahun penjara. Namun Andika belum bersedia bicara tentang kasusnya itu.

"Nggak usah nanya-nanya yang lalu, nanti ada preskon untuk omongan seperti itu sekarang kerja saja dulu biar lancar," ungkap Andika.   (kpl/hen/dar)


Lihat Arsip Musik

- - -