ADVERTORIAL

Kamu Harus Dengerin TrichiaDEE Bawain Lagu 22

Titis Anggraeni  |  Senin, 05 Mei 2014 19:05
Kamu Harus Dengerin TrichiaDEE Bawain Lagu 22
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Jika kamu penggemar musik akustik dengan suara yang merdu dan mengalun lembut, TrichiaDEE pasti menjadi favoritmu. Ia mengikuti kompetisi Ride to Fame yang dibuat oleh Cornetto bekerjasama dengan Sony Music Indonesia ini dengan penuh persiapan. TrichiaDEE memainkan piano dan merekam video cover lagu 22 ini dengan hasil yang bagus banget.

TrichiaDEE menanyikan lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Taylor Swift ini dengan penuh penghayatan. Berbeda dengan semifinalist lain, ia menyanyikannya dengan suara lembut ditemani dentingan piano yang mengalun merdu. Ia menunjukkan bakatnya di bidang musik dan tarik suaranya dengan perform yang maksimal.

Mendengar TrichiaDEE menyanyi seperti terhanyut dalam sungai yang tenang, jernih dan damai. Suaranya begitu tenang, kalem dan selaras dengan musik yang ia mainkan. Mendengarkan suara TrichiaDEE sambil beristirahat, cocok banget lho.

Yuk dukung TrichiaDEE untuk memenangkan kompetisi #CornettoRide2Fame ini. Caranya mudah, klik http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift/#bands lalu log in dan vote TrichiaDEE. Bantu gadis cantik ini untuk mewujudkan mimpinya tampil di panggung Taylor Swift Red Tour dan menadpatkan kontrak rekaman selama 1 tahun bersama Sony Music Indonesia.

Ia adalah salah satu remaja yang berbakat. Di usianya yang baru 18 tahun, TrichiaDEE sudah menunjukkan bahwa dirinya berkompeten menjadi penyanyi dan musisi. Kamu penasaran dengan merdunya suara TrichiaDEE? ini dia videonya:

  (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -