Justin Bieber 'Tampil' di Serial Kartun The Simpsons

Arai Amelya  |  Senin, 13 Mei 2013 20:01
Justin Bieber 'Tampil' di Serial Kartun The Simpsons
Justin Bieber
Kapanlagi.com - Justin Bieber tampil sebagai cameo dalam episode The Simpsons yang ditayangkan Minggu (12/5) malam.

Dalam episode berjudul The Fabulous Faker Boy yang tayang di FOX Amerika Serikat diceritakan Marge akan mendorong Bart untuk lebih kreatif dan ikut les piano. Awalnya Bart menolak sampai akhirnya dia bertemu dengan guru piano yang mempesona dan mendorongnya mengikuti kompetisi. Bieber tampil dengan sang manajer Scooter Braun di luar acara kompetisi itu.

Berbicara mengenai tampilnya Bieber, produser Simpsons, Al Jean berbicara kepara Rolling Stone bahwa sang pencipta show itu, Matt Groening memang meminta Bieber untuk tampil dalam episode tersebut.

Justin Bieber dan Scooter Braun dalam versi The Simpson @justinbieberJustin Bieber dan Scooter Braun dalam versi The Simpson @justinbieber

"Kurasa ada anggota keluarganya yang menjadi penggemar Bieber. Dan sepertinya Groening juga. Jadi dia meminta kamu untuk mencarikan adegan yang bisa menampilkan sosok bieber. Sepertinya Bieber sudah bertemu dengan Groening yang tampaknya dia juga ingin tampil di show itu," papar Jean seperti dilansir nme.com.

Menanggapi keterlibatannya dalam Simpsons, Bieber sempat memposting hal tersebut di Twitter. Serial Simpsons memang merayakan ulang tahun ke-25 pada tahun 2012 silam dan menampilkan banyak selebritis dunia seperti Sigur Ros, Ramones, The White Stripes, Sonic Youth dan Red Hot Chili Peppers.

#Yang Unik Dari K-Pop:

10 Member Boyband K-Pop Dengan Wajah Paling 'Indah'
Iih, Gaya Rambut Seleb Korea Ini Enggak Banget!
10 Gadis K-Pop Yang Dianggap Paling 'Hot'! Setuju?
Idol Cewek K-Pop Dengan Paha 'Berisi' Yang Seksi!
Warna Rambut Seleb Korea Ini Unik dan Berbeda!
(nme/aia)


Justin juga terlambat datang ke konsernya dan terkena denda.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -