Justin Bieber Duet Dengan Penyanyi Legendaris, Bryan Adams

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 September 2015 17:22
Justin Bieber Duet Dengan Penyanyi Legendaris, Bryan Adams
Bryan Adams - Justin Bieber ©istimewa

Kapanlagi.com - Dua musisi beda generasi dari asal Kanada baru saja berbagi tempat di satu panggung. Ialah Justin Bieber dan Bryan Adams tampil bersama di acara konferensi Universal Inside 2015, Berlin, German, Selasa (15/9).

Keduanya membawakan lagu Baby yang pernah populer pada tahun 2010 silam. Baby adalah salah satu lagu Justin Bieber yang dapat penghargaan Nickelodeon Kid's Choice Awards untuk Lagu Favorit.

Dengan format akustik, Justin menjadi lead vokal ketika bawakan lagu ini. Dan penyanyi lagu legendaris Heaven ini menjadi pengiring sang pop star dengan gitarnya sekaligus mendapatkan peran sebagai backing vokal.


(Video by: Universal Music Deutschland)

Saat part dari Lucadris yang diajak JB dalam versi asli dalam lagu ini dimulai, JB lah yang mengisi bagian tersebut dengan rapnya. Keduanya berpelukan usai tampil bareng.

Event tersebut diadakan oleh Universal Music Group di Mercedes-Benz Arena. Selain perform mantan kekasih Selena Gomez itu, ada sesi tanya jawab dengan dia dan Frank Briegmann (Presiden dari Universal Music Group bagian Eropa Tengah).

Ini adalah salah satu ajang promosi yang dilakukan Bieber untuk album barunya pada 13 November mendatang. Begitu juga Bryan Adams yang juga akan meluncurkan karya terbarunya GET UP yang akan keluar pada 16 Oktober.

Masih dengan Justin Bieber

Pamer Foto Topless, Selena Gomez Akhirnya Beri Komentar

Peluk Mesra Selena Gomez, Brooklyn Beckham Bikin Wanita Cemburu

[FOTO] Ganti Gaya Rambut, Inikah Sumber Inspirasi Justin Bieber?

[FOTO] Mesra! Selena Gomez Bersandar Manja ke Brooklyn Beckham

Manggung di New York, Justin Bieber 'Jadi Musuh' Harry Potter

(bil/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -