Justin Bieber - DJ Snake Rilis Video Klip 'Let Me Love You'

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 30 November 2016 12:22
Justin Bieber - DJ Snake Rilis Video Klip 'Let Me Love You'
Justin Bieber - DJ Snake

Kapanlagi.com - Lagu Let Me Love You dari DJ Snake dan Justin Bieber emang jadi playlist favorit di layanan streaming serta radio belakangan ini. Dengan alunan EDM yang punya vibe tropical dan suara lembut Justin Bieber, emang Let Me Love You ini mudah sekali untuk dinikmati.

Buat kalian yang doyan lagu ini, versi video klip-nya baru dirilis nih. Jelas aja tema cinta yang sangat kental dalam lagu ditransfer ke dalam video klip. Menggabungkan antara perampokan dan percintaan dua sejoli, nuansa dalam klip ini such a beautiful mess!

Karakter utama dalam klip ini adalah sepasang kekasih yang bekerja sebagai perampok. Beberapa kali aksi perampokan dilancarkan, dan uang dengan mudah mereka dapatkan. Hasil rampasan yang mereka dapat pun digunakan untuk bermewah-mewah.

Hasil itu tak mereka nikmati sendiri. Ternyata mereka harus setor kepada salah satu bos gank. Keduanya juga harus lari dari kejaran polisi serta melawan para gangster.

Uniknya, semua itu hanyalah video game belaka yang dimainkan oleh seorang remaja cowok dan satu lelaki tua. Masing-masing dari mereka memainkan karakter lelaki dan perempuan. Karena ada unsur video game dalam klip ini, maka dari itu hadir visual efek ala game Grand Theft Auto alias GTA sebagai bumbu yang membuat kesan klip semakin terasa futuristik.

Let Me Love You sendiri hadir dalam album terakhir DJ Snake yang berjudul ENCORE. Penasaran dengan penampakan klip ini? Kindly check this one out guys!

Jangan Lewatkan!

Cover 'Home To Mama', Suara Cruz Beckham Dipuji Justin Bieber

Kesal, Justin Bieber Tonjok Wajah Fansnya Sampai Berdarah

Macho, Justin Bieber Pamer ABS dan Tattoo Baru

[FOTO] Selena Gomez & Niall Horan Tertangkap Pelukan di AMA 2016

Justin Bieber Masuk Dalam Top 10 Pemenang AMA Sepanjang Sejarah

Kemudian ada Justin Bieber dengan Mistletoe yang dirilis pada tahun 2011. Sampai saat ini, salah satu biggest hits Justin Bieber ini sudah di-download sebanyak 1,1 juta kali.
10 FOTO