Justin Bieber Ditangkap Polisi, Ini Respon Lady Gaga!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Sabtu, 25 Januari 2014 09:21
Justin Bieber Ditangkap Polisi, Ini Respon Lady Gaga!
Lady Gaga. ©fameflynet
Kapanlagi.com - Justin Bieber memang baru saja ditangkap pada Kamis (23/1) dini hari lantaran kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk. Ia pun harus rela digelandang ke kantor kepolisian setempat untuk mempertanggung jawabkan kelakuannya tersebut.

Mengetahui hal itu, Lady Gaga rupanya turut prihatin. Lewat situs LittleMonsters.com, pelantun lagu Born This Way tersebut menghimbau penggemarnya untuk mendukung para Belieber, fans fanatik Justin Bieber.

Keadaan Justin Bieber seusai ditangkap. ©Twitter/MiamiBeachPDKeadaan Justin Bieber seusai ditangkap. ©Twitter/MiamiBeachPD

"Hey para monster (sebutan penggemar Gaga). Aku tahu hari ini semua orang membahas penangkapan Justin dan penghakiman-penghakiman itu di internet," tulis Gaga.

"Semua orang tetap dengan pendapat mereka dan berusaha melindungi dirinya sendiri, tapi aku pikir kita harus mendukung para Beliebers," tambahnya.

Menurut Gaga, para penggemar fanatik Justin Bieber tersebut tentu sedang dalam keadaan yang kurang baik. Mengingat idola mereka sedang dalam masalah yang cukup serius.

"Mereka pantas (didukung), seperti para penggemar lain, untuk merasa kuat, untuk menguatkan satu sama lain dan Justin bisa kembali bermusik," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN!

Inilah Tampang Para Bintang Pop Saat Tampil Tanpa Make-up!

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

7 Lagu Cinta Ini Dijamin Bikin Gebetan Kamu 'Meleleh'

Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

(pre/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -