Justin Bieber Bakal Duet Dengan 'Peluluh Hati' Harry Styles

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 21 Mei 2015 14:22
Justin Bieber Bakal Duet Dengan 'Peluluh Hati' Harry Styles
Justin Bieber ©Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tori Kelly membuka kemungkinan untuk berduet dengan Justin Bieber. Cewek berambut keriting itu menyatakan bahwa akan sangat menyenangkan dengan JB saat ditemui di red carpet Billboard Music Awards 2015.

E! News menanyakan lagu apa yang cocok untuk duetnya dengan mantan Selena Gomez tersebut. "Lagu yang tepat dan semuanya itu sangat dibutuhkan. tapi aku akan membuka diri jika Justin mau berduet denganku," kata Tori.

Tak ayal jika media menanyakan akankah mereka berduet. Justin dan Tori sama-sama dalam naungan manajer yang sama yaitu Scooter Braun.

Tori Kelly membuka peluang berduet dengan Justin Bieber @facebook.com/torikellyTori Kelly membuka peluang berduet dengan Justin Bieber @facebook.com/torikelly

Selama ini, Justin hanya pernah duet dengan Ariana Grande dan Cody Simpson. Kedua artis ini juga adalah artis binaan Scooter Braun.

Di Billboard Music Awards sendiri, Tori Kelly datang untuk tampil dalam ajang bergengsi tersebut. Dia membawakan sebuah lagu berjudul Nobody Love dengan format akustik.

Penampilannya berhasil memukau semua penonton di sana. Harry Styles dan Ed Sheeran juga terkagum-kagum dengan penampilannya. Perasaan mereka disampaikan melalui kicauan di Twitter.

Baca juga nih

7 Musisi Ganteng Ini Kehilangan HP Hingga 'Daleman'

[VIDEO] Saat Justin Bieber Main Drum, Bikin Hati Wanita Melting

Kendall Jenner Dekat Lagi Dengan Harry Styles, Bieber Cemburu?

Sobat Baik, Selena Gomez Justru Figuran di Klip Taylor Swift?

Bosan Jomblo, Justin Bieber Ingin Punya Pacar Lagi

Fergie mengunggah sebuah foto hangat bersama sang ibunda dan juga sang anak.
10 FOTO