Julia Perez Merana Karena Syahrini?

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 11 April 2014 19:35
Julia Perez Merana Karena Syahrini?
Julia Perez/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Julia Perez baru saja merilis sebuah single barunya, Aku Rapopo. Lagu tersebut langsung menjadi populer dalam waktu yang singkat.

Kali ini Jupe menyiapkan single kedua untuk albumnya. Track tersebut diyakini akan berjudul Merana. Jupe mengaku lagu tersebut terinspirasi oleh Syahrini.

"Kegiatan hari ini Alhamdulilah, Setelah Aku Rapopo saya take vokal single kedua judulnya Merana. Terinspirasi oleh si cantik cetar membahana, sesuatu, Syahrini yang lagi bergoyang-goyang di salah satu program. Dan saya yakin dia nggak mau nyanyiin dangdut," ujar Jupe saat ditemui usai take vokal di Bukit Duri, Tebet, Jaksel, Kamis Malam (10/4).

Julia Perez/KapanLagi®Julia Perez/KapanLagi®

Demi menirukan gaya Syahrini, Jupe terus-menerus mengamati penampilan penyanyi lagu Sesuatu tersebut. "Pertama saya liat Syahrini di salah satu acara, ih lucu jg nih perempuan. Saya salut sama Syahrini. Empat hari dari nonton acara Syahrini. Dia emang sering kasih ide-ide," lanjutnya.

"Mungkin gue Rita Sugiarto zaman dulu kali yah. Beliau kalau nyanyi kan curhat banget. Yah jadi daripada sedih-sedih mending nyanyi aja. Dari Aku Rapopo ke Merana," terangnya.

Jupe membocorkan cerita  dari lagu barunya tersebut. "Dilagu itu saya lagi sedih sedih banget. Aku sayang dia, aku kangen dia. Tapi dia orang yang sakitin saya. Dia yang bikin aku bahagia, dia juga buat aku merana," paparnya.

Baca Juga:

Galau Soal Cinta, Jupe Bahagiakan Diri Dengan Belanja

Latihan Boxing, Kuku Jempol Julia Perez Patah!

Nyoblos, Dewi Perssik Pilih Caleg Yang Bisa Membebaskannya

Dipenjara, Dewi Perssik Tetap Semangat Ikuti Pemilu

Boxing dan Muay Thai Jadi Pelarian Jupe Dari Kegalauan

(kpl/uji/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -