Juicy Luicy Ceritakan Kisah Cinta Penuh Kepedihan Lewat Single 'H-5'

Senin, 02 November 2020 10:35


Juicy Luicy / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di penghujung 2020 ini, Juicy Luicy bakal kembali merilis sebuah album baru bertajuk SENTIMENTAL, tepatnya pada 6 November 2020 mendatang. Sebelum itu, band yang digawangi oleh Julian Kaisar, Denis Ligia, Zam Zam YM, Dwi Nugroho dan Bina Bagja ini memberikan 'teaser' terlebih dahulu lewat salah satu single bertajuk H-5.

Juicy Luicy merilis single H-5 di bawah naungan label E-Motion Entertainment di seluruh platform musik digital, tepatnya pada 30 Oktober 2020 kemarin. Single H-5 merupakan track penutup di album SENTIMENTAL.

"Ini merukapan single lewat tapi ini membuat para pendengar atau fans juicy luicy tau akan karakter Band Kami. Kami band pop tapi kami tau kelasnya harus di mana. Di sinipun pihak label memberikan satu inovasi dalam sebuah perilisan yaitu dengan membuat live instagram dalam satu hari jadi semua fans bisa bertanya tentang Juicy Luicy yang dibantu oleh radio yang terpilih," ungkap Julian sang vokalis dalam rilis yang diterima KapanLagi.com.

 

1. Kisah Perih di Balik Lirik H-5

Single H-5 mengusung tema percintaan yang perih dan sangat relate dengan apa yang terjadi di dunia nyata. Single ini akan membawa kita untuk merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta pada seseorang yang 5 hari lagi akan segera melangsungkan pernikahan dengan orang lain.

5 hari disebut tidak akan pernah cukup untuk bisa menghilangkan rasa sayang kepada orang yang kita sayangi, terutama jika karena bukan karena kemauan kita sendiri. Namun bagaimanapun juga hal itu harus dilakukan, karena bisa jadi itu yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Melalui single H-5, kita akhirnya akan memahami perasaan menjadi orang yang tidak bisa bersatu dan harus merelakan yang dia cintai bersama orang lain. Perasaan tersebut mau tidak mau harus disudahi, karena seseorang yang dia cintai akan segera mengikat janji suci bersama orang lain.

(kpl/gtr)