Juara 1 Lomba MTQ Tingkat Asean, Wafiq Azizah Rilis Album Religi

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Juara 1 Lomba MTQ Tingkat Asean, Wafiq Azizah Rilis Album Religi Wafiq Azizah / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Wafiq Azizah baru saja merilis album religi bertajuk SHALAWAT PENYEJUK HATI. Di dalamnya, terdapat single andalan yang berjudul Laukana Bainanal Habib. Juara 1 Lomba MTQ tingkat ASEAN di Malaysia ini sengaja memilih lagu itu sebagai single utama agar bisa mewakili kerinduan dirinya pada Nabi Muhammad SAW.

Wafiq berharap agar albumnya ini bisa diterima masyarakat luas. Terlebih lagi, Bulan Ramadan akan segera tiba, di mana momennya memang sangat pas untuk merilis karya religi.

"Kebetulan saat proses pembuatan lagu Laukana Bainanal Habib tantangannya lebih banyak dari lagu lain, dari saat menuju lokasi, pengambilan klip cuaca yang ekstrem, serasa di gurun pasir panas tempat Nabi dulu berjuang, sangat mengesankan,” kata Wafiz Azizah di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Mudah-mudahan album terbaru ini bisa diterima masyarakat lebih luas lagi. Sehingga, lebih banyak umat Islam yang makin jatuh cinta kepada Nabi Shollallahu Alaihi Wassalam dengan bersholawat," sambungnya.


Wafiq rilsi album 'SHALAWAT PENYEJUK HATI' / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoWafiq rilsi album 'SHALAWAT PENYEJUK HATI' / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto



Ucap syukur tak lupa disematkan Wafiq atas terciptanya album ini. Perasaannya tengah dipenuhi dengan kebahagiaan karena akhirnya bisa merilis album yang nantinya bakal didengarkan banyak orang tersebut.

"Masih belum percaya sebenarnya sampai sekarang. Dengan terwujudnya album terbaru yang istimewa ini. Tapi, ketika sampai di sini, yang saya rasakan bahagia, haru dan sangat bersyukur kepada Allah. Lewat orang-orang baik dan soleh, Allah mewujudkan impian saya memiliki album sholawat yang semakin menyejukkan hati," tandasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending