Joy Tobing Ikut Meriahkan Konser Para Gempita, The Greatest Gift Of Love

Rabu, 04 Desember 2019 11:22  | 

Joy Tobing



Joy Tobing © Istimewa

Kapanlagi.com - Para Gempita baru saja selesai menggelar pertunjukan musik bertajuk The Greatest Gift Of Love. Digelar di Usmar Ismail Concert Hall, Jakarta Selatan, Selasa (3/12) malam, acara untuk menyambut Natal itu diramaikan oleh penyanyi-penyanyi ternama.

Menariknya, selain memberikan sajian yang menarik untuk para penonton, konser tersebut juga membawa misi sosial. Di mana dana yang terkumpul digunakan untuk membantu para penderita kanker.

"Hari ini kami dari Para Gempita mengadakan suatu konser charity untuk membantu adik-adik yang menderita kanker. Ini juga dalam rangka satu tahun terbentuknya Para Gempita," kata conductor dan pelatih Para Gempita Choir, Baruno Wibowodi ditemui di venue acara. 

 

 

 

 

 

 

 

1. Didukung Menteri Kesehatan

Tak heran, jika acara ini juga didukung oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto beserta istri. Dana akan disalurkan untuk anak-anak pederita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). "Harapan kami, dana yang terkumpul bisa membantu adik-adik yang sedang berjuang melawan kanker, supaya mereka lebih bersemangat," ujar Astrid Mulyadi, selaku Ketua Para Gempita.

Konser The Greatest Gift Of Love juga dimeriahkan oleh penampilan Joy TobingMaruli Tampubolon, Regina HandokoPara Gempita MalePara Gempita Kids, dan Para Gempita Chamber.

Acara begitu meriah dihadiri oleh bintang-bintang terkenal © Istimewa

2. Joy Tobing & Regina Handoko Antusias

"Semua yang terlibat di acara ini punya keinginan hati yang tulus. Mudah-mudahan sukses dan menjadi berkat buat anak-anak penderita kanker supaya mereka tetap semangat bahwa banyak orang yang mengasihi mereka," ungkap Joy Tobing tentang acara.

Semua bahagia di acara The Greatest Gift Of Love © Istimewa

Penyanyi dan harpist Regina Handoko juga mengungkapkan antusiasmenya terlibat dalam pertunjukan musik ini. "Semoga mereka tetap semangat dalam hidup, dan tentunya lebih banyak orang terbuka hatinya untuk ikut membantu," pungkas Regina.

Simak berita yang ini juga ya!

Joy Tobing Serasa di Kampung Halaman Rayakan Natal Bersama HKI

Joy Tobing Akan Donasikan Sebagian Hadiah Juara Golden Memories Asia 2019

Juara 'Golden Memories Asia 2019', Joy Tobing Kantongi Ratusan Juta Rupiah

Kembali Raih Juara dalam Kompetisi Bernyanyi, Joy Tobing: Seperti Mimpi Ya

Ulang Momen 15 Tahun Lalu, Joy Tobing dan Delon Duet di Golden Memories

(kpl/mhr)