John Legend Nyanyikan All Of Me di Pernikahan Kanye dan Kim

Trian Sulaiman  |  Selasa, 27 Mei 2014 08:21
John Legend Nyanyikan All Of Me di Pernikahan Kanye dan Kim
John Legend ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Akhirnya pasangan sensasional Kanye West dan Kim Kardashian resmi menggelar pernikahan. Pernikahan mereka ini memberikan kesan tersendiri bagi para kerabat dan sahabat terdekat, salah satunya adalah John Legend.

Penyanyi All Of Me ini mengungkapkan perasaan bahagianya melihat Kanye dan Kim mengikatkan cinta mereka dalam hangatnya pernikahan. Ungkapan ini diucapkan suami dari Chrissy Teigen tersebut sebelum menyumbangkan dua lagu andalannya kepada para tamu yang datang di Fort Belvadere, Florence, Italia.

"Aku pernah melihat Kanye bersama wanita lain. Serius, ini adalah pidato yang buruk. Namun aku belum pernah melihatnya (Kanye) sangat jatuh cinta seperti dia mencintaimu, Kim," ujarnya dikutip dari US Magazine.

Pengantin baru, Kim dan Kanye ©fameflynetPengantin baru, Kim dan Kanye ©fameflynet

John meneruskan kata-kata manisnya. "Dia (Kanye) sangat mencintaimu bahkan sebelum ia bisa bersamamu. Dia sangat jatuh hati kepadamu. Aku sangat bahagia melihat kalian berdua bersama," tambahnya.

Lalu, penyanyi ballada berusia 35 tahun itu langsung melantunkan lagu cinta andalannya, All Of Me. Menariknya, lagu All Of Me sendiri ditulis oleh John untuk istri tercintanya, Chrissy. Mereka berdua menikah pada tahun 2013 di Como, Italia.

Selain John Legend, pernikahan Kanye dan Kim juga menyajikan penampilan menawan dari Lana Del Rey serta Andrea Bocelli. Lantas saja, membuat pernikahan tersebut semakin meriah, mewah dan megah.

Sudah baca??

Rumah Mewah Kim Kardashian - Kanye West Seharga Rp 127,6 M

Mau Tahu Bagaimana Make-Up Pengantin Kim Kardashian?

Cincin Cantik Ini Cuma Ada di Jari Kim Kardashian

Rumah Mewah Kim Kardashian - Kanye West Seharga Rp 127,6 M

(usm/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -