Jennifer Hudson dan R. Kelly Menyatu dalam 'It's Your World'

 |  Selasa, 08 Juli 2014 12:35
Jennifer Hudson dan R. Kelly Menyatu dalam 'It's Your World'
Jennifer Hudson Foto: Facebook.com/jenniferhudson

Kapanlagi.com - Bintang AMERICAN IDOL, Jennifer Hudson mendendangkan lagu barunya di ajang BET Awards pada hari Minggu, 29 Juni kemarin. Tembang yang diproduseri Terry Hunter tersebut mengikutsertakan penyanyi kawakan R. Kelly.

Sayangnya, versi studio dari tembang yang baru dikumandangkan ke publik itu langsung bocor. Tepat setelah perhelatan BET Awards, versi full track lagu tersebut sudah diunduh di mana-mana. Album yang menyertakan single tersebut pun masih tengah dikerjakan.

Lagu It's Your World ini bernada upbeat dengan campuran nuansa disko yang hit di tahun 80-an. Jennifer Hudson lah yang dirasa cocok untuk menyanyikannya. Dengan menonjolkan suaranya yang powerful dan jangkauan vokal di atas rata-rata.

Jennifer Hudson di perhelatan Grammy Awards © ShutterstockJennifer Hudson di perhelatan Grammy Awards © Shutterstock

Komposisi ini bercerita tentang seorang wanita yang akan melakukan apapun untuk seseorang yang dicintainya, dan Hudson mampu mewakilkan pesan di dalamnya. R. Kelly sebagai pasangan duet Hudson menambah makna tersendiri bagi yang mendengarnya.

Single ini direncanakan untuk menjadi pembuka bagi keseluruhan materi album Hudson yang baru. Album studio bintang film DREAMGIRLS tersebut dijadwalkan rilis di akhir tahun 2014 di bawah naungan dari RCA Records.

Selain It's Your World, dua single telah diluncurkan, yakni I Can't Describe (The Way I Feel) dan Walk It Out. Ketiga track tersebut dirilis terlebih dulu sebagai pemanasan menjelang peluncuran album ketiga.

(ace/abr)


Lihat Arsip Musik

- - -