Jelang Usia 18 Tahun, Member Naff Ada Yang Jualan Beras

Arai Amelya  |  Minggu, 23 Agustus 2015 10:01
Jelang Usia 18 Tahun, Member Naff Ada Yang Jualan Beras
Naff © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebagai sebuah band, Naff memang bisa dibilang senior dalam jagat musik Indonesia. Tak main-main, pada tahun 2016 nanti band yang berdomisili di Bandung ini bakal genap berusia 18 tahun. Dijumpai saat berkunjung ke redaksi KapanLagi.com® hari Kamis (21/8), Naff pun berkisah soal kegiatan sehari-hari mereka dan rencana ke depan.

"Pengennya sih ada konser menuju 18 tahun Naff. Tapi paling nggak nanti bakal ada lah perayaan untuk 18 tahun Naff. Sekarang sedang dipersiapkan gimana-gimananya," cerita Odeu Wijaya sang pembetot bass di Naff.

Disinggung mengenai kesibukan mereka di luar bermusik, Odeu pun mengisahkan jika saat member Naff berkumpul mereka sering membahas soal keluarga dan kehidupan. Menyadari menjadi anak band tak selamanya menjanjikan, keempat member Naff pun mulai sibuk berbisnis, bahkan ada yang berjualan beras lho!

Sibuk bermusik, Naff juga melirik bisnis © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSibuk bermusik, Naff juga melirik bisnis © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Iya ada si Ade yang jadi juragan beras. Kita sih memang berbisnis ya. Hilal ada studio musik, Odeu dan Arda punya clothing dan Ade bikin toserba kayak jualan beras, tepung dan kebutuhan sehari-hari. Awalnya Ade cita-cita bikin studio musik, tapi karena di daerahnya nggak masuk kalau bikin studio jadinya bikin toserba," cerita member Naff bergantian.

Sudah bersama-sama dalam formasi baru sejak tahun 2011, Naff pun merasakan kerinduan saat harus berpisah. Bahkan Arda sang vokalis tak menampik jika seminggu tak bermain musik dirinya merasa aneh. Lantas apakah ke depannya tak ada rencana bagi Naff untuk berduet dengan Tantri, vokalis Kotak yang juga istri dari Arda?

"Waduh kalau kerjasama offair sih sering ya. Kebetulan kan kami satu rumah sekarang. Tapi kalau Arda dan Tantri sih sudah pernah bikin single sendiri untuk ulang tahun pernikahan mereka," tutup Odeu. (kpl/pur/aia)

Akhirnya satu lagi pasangan musisi tanah air disatukan lewat janji suci.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -