Jelang Konser Rossa, Nagita Slavina Nggak Bisa Tidur dan Susah Makan

Kamis, 03 Oktober 2019 19:10  | 

Nagita Slavina



Nagita Slavina - Rossa © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nagita Slavina menjadi salah satu bintang tamu spesial dalam 'Konser Rossa Tegar 2.0' yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 5 Oktober mendatang.

Jelang konser Rossa, Nagita Slavina pun mengikuti latihan bersama band dan juga Rossa. Walau masih grogi, namun dirinya senang bisa dipercaya untuk terlibat dalam konser ini.

"Rasanya deg-degan, grogi tapi senang juga sih bisa dipercaya Teh Ocha buat meramaikan konsernya," ujar Nagita Slavina saat ditemui di Rossi Musik Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

1. Tak Menyangka

Istri dari Raffi Ahmad itu mengaku awalnya tidak menyangka bisa diajak dalam konser ini. Karena Ia mengira Rossa hanya bercanda saat mengajaknya.

"Awalnya tuh mikirnya nggak serius, bercanda-canda, awalnya kan Teh Ocha datang ke acara aku terus nawarin, nanti bantuin ya konser aku, aku iya-iya aja, ternyata di WhatsApp lagi ternyata benar," ungkapnya.

Dalam konser nanti, Nagita Slavina tidak berduet dengan Rossa. Tapi Ia akan membawakan beberapa lagu hits milik Rossa. "Nanti aku bawa tiga lagu dan medley kok, yaudah aku oke. Tapi ternyata ada satu lagu full, jadi butuh banyak persiapan. Dikasih tahu banyak juga sama Teh Ocha A-Z, diajarin dan dikasih tahu semuanya sama dia," papar Nagita.

2. Nggak Bisa Tidur dan Susah Makan

Karena terlalu stress dan grogi jelang konser ini, Nagita mengaku sampai nggak bisa tidur dan susah makan. "Ya nggak bisa tidur, susah makan, karena kalau nyanyi tuh gimana ya groginya beda, jadi banyak persiapan banyak pikiran," katanya seraya tertawa.

3. Asam Lambung Naik

Tidak hanya itu, asam lambungnya juga sampai naik. Oleh karena itu, kini dirinya sangat menjaga asupan makanannya agar di konser nanti bisa tampil maksimal.

"Iyalah udah heg heg (sendawa) itu grogi, asam lambung udah naik. Nah kalau (jaga) makanan ya makan-makan aja, tapi ternyata sekarang setelah aku tahu kalau ada asam lambung, kalau makan yang pedas dan kopi itu ternyata asam lambung naik dan bisa bikin serak suara. Jadi aku jaga-jaga itu biar nggak serak," pungkasnya.

#Jangan Lewatkan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bakal Segera Rilis Lagu Duet Terbaru

Raffi Ahmad Boyong Film Horor Turki SICCIN 6 ke Indonesia

Tiga Tahun Musuhan, Nomor Jessica Iskandar Masih Diblokir Nagita Slavina

Nagita Slavina Belum Mau Jadi Penyanyi, Sering Tolak Tawaran Manggung

Tanggapan Raffi Ahmad Tentang Gosip Uang Jajan Rafathar 100 Ribu Per Hari

(kpl/rhm/jje)