Jelang 'Di Atas Rata-Rata 2', Erwin dan Gita Gutawa Tak Sabar

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 24 Maret 2016 20:22
Jelang 'Di Atas Rata-Rata 2', Erwin dan Gita Gutawa Tak Sabar
Erwin - Gita Gutawa © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sukses dengan project Di Atas Rata-Rata (DARR) generasi pertama, Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa kembali dengan proyek DARR generasi kedua. Kini, mereka pun tengah sibuk mempersiapkan konser yang kali ini diberi judul Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada 2 April mendatang.

Menjelang konser yang tinggal beberapa hari lagi ini, Erwin dan Gita serta anak-anak DARR 2 pun mulai intens latihan. Tak sekedar penampilan para penyanyi, nantinya juga bakal ada berbagai macam suguhan aksi-aksi lain yang tak kalah seru.

"Hari ini kita persiapan menjelang beberapa lagi hari konser DARR pada 2 April. Sudah banyak yang terlibat mulai dari orkestra, band anak, penari. Semua udah mulai merapat siaga satu. Kita juga sudah dua bulan lalu mulai latihan dan sekarang makin intens," ujar Erwin di studio musiknya kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Erwin, Gita dan para calon performer di DARR 2 © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaErwin, Gita dan para calon performer di DARR 2 © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

DARR generasi kedua ini menampilkan 7 anak berbakat yang masing-masing mewakili musik berbeda, mulai dari Pop, Jazz, Melayu, Klasik hingga Urban Pop. Mereka adalah Kafin, Lyodra, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola. Jelang konser, ketujuh anak ini pun mengaku deg-degan namun sudah tidak sabar.

"Deg-degan sih, tapi semangat karena tinggal 9 hari lagi. Pastinya kita akan memberikan yang terbaik. Sudah nggak sabar pengen cepat-cepat konser," ujar Shaquilla cs.

Hal senada pun disampaikan Erwin yang juga sudah tak sabar untuk konsernya nanti. Apalagi desain panggung juga sudah mulai jadi. Tidak seperti konser DARR generasi pertama, di konser kali ini Erwin dan Gita menantang anak-anak DARR 2 untuk lebih terlibat dalam pembuatan konsep dan mencoba mewujudkan fantasi masing-masing anak menjadi kenyataan di atas panggung.

"Ini agak lucu intensitas saya sama Gita cukup rapat untuk konser ini. Kalau kemarin (persiapan panggung) masih desain sekarang udah mulai wujudnya. Bentuk panggung udah mulai jadi. Lighting mulai ke desain. Ini makin semangat, makin nggak sabar," tutup Erwin.

Jangan Lewatkan!

Erwin dan Gita Gutawa Siap Gelar Konser di Atas Rata-Rata 2

Andre Rieu Kembali Sulap Atlas Arena Jadi Lebih Megah

Gerah Dengan Aksi Bullying, Gita Gutawa Tak Bisa Tinggal Diam

Gita Gutawa: Ngeluarin Album Sudah Merasa Kayak Baby Aku

(kpl/rhm/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -