Jebe & Petty Jadi Jawara X Factor, Rossa Meneteskan Air Mata

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 12 September 2015 13:22
Jebe & Petty Jadi Jawara X Factor, Rossa Meneteskan Air Mata
Jebe & Petty © istimewa
Kapanlagi.com - Rangkaian acara ajang X Factor Indonesia sesi 2 telah berakhir Jumat malam (11/9). Setelah melalui jalan yang cukup panjang, Jebe & Petty berhasil menjadi kontestan yang terbaik.

Duo Indo ini berhasil mengalahkan kontestan binaan Afgan, Clarisa Dewi. Mereka unggul 0,26 persen dalam voting yang dilakukan oleh penyelenggara.

Sebagai mentor, Rossa sangat terharu dengan kemenangan yang diraih oleh anak didiknya ini. Semua kerja kerasnya seakan terbayar lunas saat Jebe & Petty namanya disebutkan sebagai pemenang X Factor Indonesia session 2 oleh Robby Purba sang pembawa acara.


Video by: X Factor Indonesia

Usai diumumkan nama jawaranya, Jebe & Petty membawakan lagu perdananya yang berjudul Over You bersama sang mentor. Dipeluk erat oleh Patricia Sarah, Rossa meneteskan air mata. Namun raut bahagia juga nampak di wajahnya ketika Jessica Bennet mempersilahkannya untuk sumbang suara.

Kemenangan ini bukanlah raihan pertama dari wanita yang kerap disapa Teh Ocha ini sebagai mentor. Sebelumnya ia sukses mendidik penyanyi berhijab Fatin Shidqia Lubis pada sesi pertama.

Ini adalah langkah awal untuk Jebe & Petty sebagai mega bintang baru di ranah musik Indonesia. Seperti diketahui sebelumnya, Fatin pun cukup sukses sebagai penyanyi setelah menjuarai X Factor. Selamat ya untuk Jebe & Petty dan Teh Ocha!

Masih dengan Jebe & Petty

Mega Bintang Baru, Jebe & Petty Juara X Factor Indonesia

(kpl/otx)

JB and Petty termasuk kontestan yang begitu menarik perhatian tahun ini. Keduanya menjadi satu paket yang sangat menyita perhatian.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -