Jawa Barat Ulang Tahun ke 70, Charly Van Houten Beri Hadiah

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 15 Juni 2015 18:50
Jawa Barat Ulang Tahun ke 70, Charly Van Houten Beri Hadiah
Charly dan Devi ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bukan Charly Van Houten namanya kalau tidak bisa berduet dengan penyanyi lain. Sebagai penyanyi, Charly sangat piawai membawakan sebuah lagu dengan format duet di atas panggung. Seperti yang dilakukannya di panggung perayaan 70 tahun Jawa Barat, Minggu (14/6).

Dalam acara pesta rakyat yang bertajuk De Syukron yang digelar di Bogor, Jawa Barat, vokalis grup musik Setia Band itu berduet dengan penyanyi cantik Devia Sherly membawakan lagu milik Devia yang berjudul Mustafa.

"Kita sudah saling kenal, kebetulan ini juga dari makasar terus manggung disini," ujar Charly di kawasan Bogor Jawa Barat, Minggu (14/6).

Charly berduet dengan Devia Sherly ©KapanLagi,comCharly berduet dengan Devia Sherly ©KapanLagi,com

Meski tidak ada persiapan untuk tampil dalam acara tersebut, mereka sangat bisa menghibur warga Bogor yang hadir. "Kita tidak ada persiapan, semuanya on the spot," kata Devia.

Dengan penampilan mereka itu, tercetus sebuah ide untuk membuat project duet. Chemistry yang sudah terbangun antara mereka menjadi modal.

"Bisa aja, kita kan sudah kenal lama, Charly juga pencipta lagu yang handal," kata wanita yang juga pengusaha di bidang multimedia. Publisher, dan event itu.

"Tapi waktunya. Mau bikin di saat ada waktu, mbak Devi belum ada waktu, mbaknya ada waktu aku belum ada waktu," pungkas Charly.

Sudah tahu ini?

Dituding Sebagai Istri Siri Charly, Vitalia Sesha Buka Suara

Bantah Terima Uang, Vicky Prasetyo Siap Potong Jari Kelingking

Taecyeon Fans ST12, Charly: Senang Bisa Jadi Inspirasi Mereka

Charly Sering Cuekin Curhatan Olga Syahputra

Charly Van Houten Bakal Bikin Lagu Untuk Olga

(kpl/hen/otx)

Well, this is it! Inilah sosok Vitalia Sesha, wanita cantik yang diduga telah menjadi istri siri Charly Van Houten.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -