Java Jazz 2013 Angkat Tema Jazz Up The World

Ahmat Effendi  |  Kamis, 31 Januari 2013 05:41
Java Jazz 2013 Angkat Tema Jazz Up The World
Joss Stone bakal turut tampil dalam Java Jazz 2013 Šimageevent.com
Kapanlagi.com - Even setahun sekali Java Jazz Festival akan kembali dihelat pada 1,2, 3 Maret 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Helatan musik jazz terbesar ini akan menyerukan pentingnya harmoni dalam kehidupan masyarakat dunia.

Karenanya tagline Jazz Up the World akan diusung Java Jazz Festival kali ini. Tema tersebut menjadi gambaran dari keberhasilan sebuah festival yang dipersiapkan dan diproduksi bangsa Indonesia yang mampu menyemarakkan kehidupan dunia dengan misi perdamaian.

Balawan bakal turut meramaikan gelaran Java Jazz kali ini.Balawan bakal turut meramaikan gelaran Java Jazz kali ini.

"Jazz Up the World itu tujuannya mengedukasi pasar, pendengar, mengenai jazz dengan berbagai jenis musik," ucap Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production di preskon Java Jazz Festival 2013, Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat (30/1).

Ditambahkan Dewi Gontha, secara konsep gelaran kali ini tak ada yang berubah. Namun beberapa penambahan dan pembenahan dari berbagai sisi tetap dilakukan olehnya.

"Java Jazz tahun ini secara konsep tidak ada yang berbeda, tapi posisi layout di luar akan sedikit berubah," tukasnya. (kpl/ato/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -