Jatuh Dari Panggung, Musisi Ini Alami Luka Parah di Kepala

Riswinanti Permatasari  |  Sabtu, 29 November 2014 17:08
Jatuh Dari Panggung, Musisi Ini Alami Luka Parah di Kepala
Busta Rhymes @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Hal tak terduga terjadi saat sebuah konser digelar di Wesbter Hall, New York pada Jumat (28/11) pagi. Adalah salah satu musisi yang jatuh jatuh di atas panggung dan mengalami luka parah.

Siapa lagi orangnya kalau bukan Busta Rhymes yang memang menjadi bintang tamu di konser tersebut. Dia memang membuat suprise appearance di acara yang digelar oleh O.T Genasis itu.

Saat Busta Ryhmes jatu dari panggung @ dailymail.co.ukSaat Busta Ryhmes jatu dari panggung @ dailymail.co.uk

Saking semangatnya menyanyi dan bergoyang, pria bernama lengkap Trevor Tahuem Smith Jr itu mendadak jatuh dari panggung. Para penggemar berusaha menangkap dan mencoba menyentuhnya, namun malah membuat kepalanya terluka.

Beberapa kamera sempat menangkap saat kepala sang bintang mengeluarkan banyak darah. Khawatir terjadi hal yang lebih buruk, dia langsung dibawa ke rumah sakit, tanpa kembali ke panggung.

Kepala Busta Rhymes berdarah @ dailymail.co.ukKepala Busta Rhymes berdarah @ dailymail.co.uk

Namun rupanya, dia tak mau membuat fans khawatir dengan apa yang dialaminya. Tak lama kemudian, dia mengumumkan lewat Twitter bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Aku salut pada semuanya, keluarga dan sahabat, yang memastikan bahwa aku baik-baik saja. Asal tahu saja, aku benar-benar baik-baik saja," demikian kata-kata yang dituliskannya. (dai/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -