Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Teguh 'Vagetoz' Gandeng Jewel di Single 'Cinta Kita'

Selasa, 15 September 2020 13:33


Jewel dan Teguh Vagetoz / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Teguh Permana kembali meramaikan industri musik Tanah Air lewat rilisan single terbaru bertajuk Cinta Kita. Tak sendirian, vokalis dari Vagetoz itu menggandeng seorang penyanyi cantik bernama Jewel.

Lagu Cinta Kita dirilis di bawah label SMD Records pada Hari Senin (14/9 kemarin. Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang kisah asmara antara sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara dan tak bisa berpisah satu sama lain.

 

 

 

 

 

 

1. Cerita Unik di Balik 'Cinta Kita'

Usut punya usut, ada cerita menarik di balik penulisan lagu Cinta Kita. Single ini sejatinya ditulis Teguh pada tahun 2006 silam untuk kekasihnya kala itu, namun belum sempat dirilis. Sepuluh tahun berselang,

Teguh secara tak sengaja bertemu dengan Jewel dan langsung jatuh hati pada pandangan pertama ketika mendengarnya bernyanyi. Pada saat itu juga, Teguh langsung teringat akan lagu Cinta Kita yang diciptakannya 10 tahun lalu.

Teguh lantas memberanikan diri untuk mengirimkan lagu Cinta Kita ke SMD Records, label yang menaunginya. Tanpa disangka-sangka, Ia malah diminta untuk berduet dengan Jewel untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Besoknya saya ditelepon dan diminta duet sama Jewel. Ah cocok banget karena suaranya unik," ungkap Teguh saat dihubungi, Senin (14/9).

2. Tak Ada Kendala

Selama proses rekaman, Teguh sama sekali tak menemui kendala yang berarti. Padahal awalnya Ia sempat khawatir terkait beberapa masalah teknis.

"Mikirnya gimana cara bagi suara. Otomatis suaranya beda, kuncinya pun pasti lain. Nggak bisa disamain. Ternyata lancar. Jewel juga orangnya enak. Saya percaya dia. Saya hanya ceritakan lirik dan konsep lagunya. Memang nggak terlalu main teknik tapi kita bermain hati. Dan dia bisa menyerapnya," terang Teguh.

Berita Lainnya..

Teguh Vagetoz Belum Ingin Menikah Takut Ibunya yang Sedang Stroke Kesepian

Curhatan Teguh Vagetoz Rawat Ibu yang Stroke Hingga Rela Tak Menikah, dari Ganti Pampers - Suapi Makanan

Jadi Anak Berbakti, Teguh Vagetoz Rela Tak Menikah Demi Merawat Ibunya yang Terbaring Sakit

Sebut Teguh Vagetoz Hebat, Ruri Repvblik Termotivasi oleh Pengabdiannya Rawat Ibunda yang Sakit Stroke

(kpl/gtr)