Jangan Sampai Terlewat! Neck Deep Siap Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya - Intip Harga Tiketnya, Yuk!

Penulis: Silma Salsabilla

Diterbitkan:

Jangan Sampai Terlewat! Neck Deep Siap Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya -  Intip Harga Tiketnya, Yuk!
Neck Deep Siap Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya / Credit Foto: KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - NECK DEEP merupakan grup band pop punk asal Wales, Britania Raya. Band legendaris ini siap menyapa para penggemar di Indonesia nih, KLovers. Band yang digawangi Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar) dan Sebastian Barlow (bass) itu akan menyelenggarakan konsernya bertajuk “NECK DEEP LIVE IN AUSTRALIA AND ASIA”. 

Konser yang dipromotori Otello Asia ini akan digelar di dua kota besar Indonesia, yakni di Surabaya dan Jakarta. NECK DEEP akan lebih dulu menggelar konser di Grand City, Surabaya pada 15 September 2023 dan dilanjutkan keesokan harinya 16 September 2023 di Mahaka Square, Jakarta.

Hal ini tentunya menjadi kabar luar biasa bagi para fans yang sudah tidak sabar menantikan band kesayangannya membawakan lagu-lagu kerennya! Jangan sampai ketinggalan ya, KLovers!

 

1. Pertama Kalinya NECK DEEP Datang ke Surabaya

Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia mengatakan ini pertama kalinya NECK DEEP datang ke Surabaya. Mereka pun akan menyiapkan penampilan yang spesial untuk para penggemar di Surabaya. 

“Ini akan jadi pertama kalinya NECK DEEP datang ke Surabaya dan ketiga kalinya Neck Deep datang ke Jakarta. Bedanya, jika selama ini konser NECK DEEP seringya digelar di outdoor venue, kini NECK DEEP akan manggung di indoor venue,” ujar Sysan Ibrahim dalam keterangan rilisnya. 

“Jadi melalui konser ini, kami ingin memenuhi keinginan para penggemar Neck Deep di Surabaya dan Jakarta yang rindu ingin menyaksikan penampilan NECK DEEP menyanyikan lagu-lagu hits mereka dengan lebih dekat lagi,” lanjutnya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Konsep Konser NECK DEEP di Jakarta dan Surabaya

Konsep konser NECK DEEP di Jakarta dan Surabaya akan dikemas secara spektakuler, tetapi tetap intimate. Untuk itu, para penggemar bisa ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan NECK DEEP dengan lebih berkesan.

“Konsep konser di kedua kota, baik Surabaya dan Jakarta adalah indoor venue yang akan dikemas secara spektakuler. Sehingga konser itu nantinya memungkinkan para penggemar menyaksikan penampilan NECK DEEP menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Wish You Were Here’ dan ‘December’ serta single terbaru mereka ‘Heartbreak of the Century’ dengan lebih nyaman dan terasa intimate,” tambah Sysan Ibrahim.

 

 

3. Harga Tiket Konser NECK DEEP

Tiket konser Neck Deep sudah bisa dibeli mulai Kamis, 20 Juli 2023 melalui www.neckdeepuk.com/live ya, KLovers. Berikut harga tiket konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta!

Grand City, Surabaya (15 September)

Harga Tiket Konser NECK DEEP di Surabaya / Credit Foto: KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

  • Festival A Early Bird: Rp 800.000

     

  • Festival A Regular : Rp 900.000

     

  • Festival B Early Bird: Rp 750.000

     

  • Festival B Regular : Rp 850.000

     

Mahaka Square, Jakarta (16 September) 

Harga Tiket Konser NECK DEEP di Jakarta / Credit Foto: KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

  • Standing Festival A Early Bird: Rp 870.000

     

  • Standing Festival A Regular: Rp 950.000

     

  • Standing Festival B Early Bird: Rp 820.000

     

  • Standing Festival B Regular: Rp 900.000

     

  • Seating Category 1, 2, 3 Early Bird: Rp 920.000

     

  • Seating Category 1, 2, 3 Regular: Rp 990.000

     

  • Seating Tribune 1, 2, 3 Early Bird: Rp 780.000

     

  • Seating Tribune 1, 2, 3 Regular: Rp 860.000

     

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/slm)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending