James Blunt Rekam 'Goodbye My Lover' di Kamar Mandi Carrie Fisher

Natanael Sepaya  |  Jumat, 24 Maret 2017 14:22
James Blunt Rekam 'Goodbye My Lover' di Kamar Mandi Carrie Fisher
James Blunt © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah dibiarkan menikmati lagu-lagu hits lawasnya, kini James Blunt pun kembali bersama sebuah album baru, THE AFTERLOVE. Namun rupanya banyak hal menarik yang tercatat dalam perjalanan pembuatan album tersebut.

Seperti dilansir dari Digital Spy, James Blunt mengungkapkan bagaimana awal pertemuannya dengan sosok mendiang Carrie Fisher. Akan segera pergi ke Los Angeles untuk menandatangani kontrak dan melakukan rekaman, Blunt pun diminta untuk tinggal bersama Carrie.

Selama berada di Los Angeles, James Blunt mengaku menginap di rumah Carrie Fisher © SplashnewsSelama berada di Los Angeles, James Blunt mengaku menginap di rumah Carrie Fisher © Splashnews

"Dia (Carrie Fisher) adalah perempuan yang menakjubkan. Aku bertemu dengannya di sebuah restoran di London bersama teman-temanku. Dia bertanya padaku, 'apa yang kamu lakukan?' Aku pun mengatakan kalau aku punya kontrak rekaman dan bersiap untuk pindah ke Los Angeles untuk merekam sebuah album. Dia berkata, 'kalau begitu kamu butuh tempat menginap, ayo mampir dan menginap di rumahku,' kurang lebih seperti itu," aku Blunt.

Yang menarik, You're Beautiful hit maker itu mengaku kalau ia merekam salah satu lagu hit miliknya, Goodbye My Lover, di kamar mandi Carrie Fisher. Meski melontarkannya dengan sedikit nada bercanda, namun ia bersyukur karena Carrie Fisher memiliki piano di rumahnya.

James Blunt merekam 'Goodbye My Lover' di kamar mandi Carrie Fisher © SplashnewsJames Blunt merekam 'Goodbye My Lover' di kamar mandi Carrie Fisher © Splashnews

"Dan aku pun tinggal di rumahnya, merekam 3 track dari album itu dan kapanpun aku berada di Los Angeles, rumah Carrie selalu terbuka untukku. Aku merekam Goodbye My Lover di kamar mandinya, karena semua orang di Los Angeles punya piano di rumahnya," ungkap sang musisi.

Blunt pun termasuk salah satu orang yang sangat mengagumi dan menghormati Carrie Fisher secara pribadi maupun dalam setiap karya di film-film yang dibintanginya. "Benar-benar orang yang sulit dilupakan, dan dia meninggalkan STAR WARS sebagai Princess Leia dengan fantastis," pungkasnya.

Jangan Lewatkan Ini!

Diajari Ed Sheeran Tulis Lagu, James Blunt Harus Bayar Dengan ...

Ed Sheeran Berharap Meraih Untung Besar Dari Royalti Musiknya

Begini Sisi Humoris James Blunt Pada Iklan Album Terbarunya

James Blunt Mengaku Lelah Selalu Membuat Lagu Sedih

Soal Taylor Swift 'Muda', Ed Sheeran: Dia Bukan Anak Yang Populer