Jamelia Tolak Rayuan Maut Robert De Niro

Erlin  |  Rabu, 02 Mei 2007 10:24


  • Jamelia Tolak Rayuan Maut Robert De Niro
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Penyanyi asal Inggris Jamelia dibuat bingung dengan cara Robert De Niro mencoba merayunya baru-baru ini - dimana aktor kawakan ini menyebutnya 'cokelat lezat.'

Jamelia bertemu dengan aktor ini setelah dia tampil di sebuah acara pribadi di hadapan para selebriti termasuk De Niro. Setelah rayuan maut aktor ini tersebut, Jamelia segera menjaga jarak dan mengatakan pada aktor veteran ini kalau dia sudah punya kekasih, bintang sepakbola Darren Byfield.

"Aku sudah dengar dia tertarik dengan wanita kulit hitam, tapi kupikir itu hanya sebatas rumor. Jadi aku benar-benar takjub saat dia mengatakan pada panitia kalau dia tak akan pergi sampai bertemu dengaku," ungkap bintang seksi ini.

"Di akhir malam kami benar-benar diperkenalkan, tapi dia sangat berhasrat, bicara blak-blakan mengatakan kalau aku seperti cokelat yang lezat. Lalu dia mulai melakukan percakapan yang menjurus seperti, 'Tidak kah kamu ingin jadi wanita utamaku?' Dan 'Ayolah, aku tak mau mendengar jawaban 'Tidak.' Dia berkeras hati, tapi aku harus menghentikannya. Aku sempat tergoda, tapi kukatakan padanya itu tak akan terjadi. Kubilang aku sudah punya kekasih," kilah Jamelia.