Jakarta Blues Festival Tak Hanya Diramaikan Musisi Blues

 |  Kamis, 24 Oktober 2013 21:35
Jakarta Blues Festival Tak Hanya Diramaikan Musisi Blues
©Djarum
Kapanlagi.com - Jakarta Blues Festival (JBF) kembali dihadirkan demi mengedepankan geliat musik blues di tanah air. Dalam gelaran kali ini JBF mengusung tema Blues N'Fruits untuk mengingatkan musik blues sebagai akar dari berbagai jenis musik.

"Sekarang temanya blues and roots. Karena blues akar dari musik. Meski blues, kita tetap ada genre musik yang jazz, pop, metal, rock masih ada," ujar Edwin, pembina Ina Blues lewat jumpa persnya di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Ron Bumblefoot Thal. ©KapanLagi.comRon Bumblefoot Thal. ©KapanLagi.com

Tak sedikit musisi blues dalam negeri yang akan tampil di festival tersebut. Mereka antara lain SlankGugun Blues Shelter, Tohpati, Jopie Item, Balawan dan masih banyak yang lainnya. Begitu juga dengan musisi luar negeri seperti Ron Bumblefoot Thal.

JBF 2013 sendiri rencananya dihelat pada 16 November mendatang di Istora Senayan sejak pukul 8.00 pagi sampai dengan pukul 12 malam. Lewat JBF 2013, diharapkan dapat mebawa citra positif bagi perkembangan musik blues Indonesia.

Untuk tiket, Jakarta Blues Festival 2013 membagi ke dalam dua jenis pre-sale dan regular. Untuk pre-sale dibanderol 100 ribu rupiah yang dimulai sejak 24 Oktober sampai dengan 4 November. Sedangkan tiket regular dijual dengan harga 200 ribu rupiah.

JANGAN LEWATKAN

5 Penyanyi Yang Diduga Sebagai Pemuja Setan

5 'Pesan Terselubung' Dari Tingkah Liar Miley Cyrus

5 Video Klip Musik Yang 'Dibintangi Hantu'

7 Momen Seksi Britney Spears di Video Klip 'Work B*tch'

Awas! 7 Lagu Rock Ini Justru Bikin Galau Makin Parah!

(kpl/aha/dis/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -