'Jaga Slalu Hatimu' Melinda Lepas Dari Seventeen Tanpa Goyang

Ahmat Effendi  |  Minggu, 10 April 2016 09:15
'Jaga Slalu Hatimu' Melinda Lepas Dari Seventeen Tanpa Goyang
Melinda ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Melinda membuat gebrakan dengan menghadirkan recycle lagu band Seventeen yang berjudul Jaga Slalu Hatimu. Penyanyi cantik ini membawakan lagu tersebut secara berbeda, dan mencoba keluar dari bayang-bayang Seventeen.

"Lebih sulit vokal, karena Seventen kan udah kuat vokalnya harus punya ciri khas saya sampai keringet dingin baru kali ini tapi hasilnya luar biasa," ujar Melinda di f(x) Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Agar memberikan warna baru, Melinda kerap membawakan lagu tersebut dengan ciri khasnya. Jaga Slalu Hatimu pun dibawakannya dalam banyak acara, terutama saat diminta tampil di luar kota.

Melinda bisa membawakan lagu Jaga Slalu Hatimu dengan asyik meski tanpa goyang heboh. ©KapanLagi.com/Bambang E RosMelinda bisa membawakan lagu Jaga Slalu Hatimu dengan asyik meski tanpa goyang heboh. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Aku selama off air aku bawain terus kalau ke Timika, ke Kendari kemarin aku nyanyi mereka sudah hafal. Cocok buat yang lagi LDRan," tuturnya.

Banyak penyanyi dangdut selalu menghadirkan goyang yang asyik di panggung, bahkan baru-baru ini ada yang sampai meninggal karena beraksi dengan ular. Untuk Melinda, ia tak perlu tampil dengan goyang hot layaknya penyanyi lain.

"Nggak perlu goyangan. Aku lebih energik aja paling jari telunjuk aja satu mereka loncat. Semua udah punya saya cukup jari telunjuk aja cukup pas di cafe aja jogetnya telunjuk aja," tuturnya.

Melinda sendiri merasa banyak lagu Seventeen lain yang juga bagus dan ingin ia bawakan, namun untuk saat ini fokusnya baru dengan lagu Jaga Slalu Hatimu. "Saya ada lagu satu lagi Seventeen tapi ibu nggak ngijinin. Tapi lagu Jaga Selalu Hatimu lebih oke sih," tandasnya.

Simak Juga:

Masih Tentang Insiden Irma Bule, Ini Komentar Pedangdut Melinda

Anggap Pria Normal & Saleh, Melinda Tak Percaya Saipul Jamiell...

Saipul Jamiell Lakukan Pencabulan, Mantan Mertua Tak Percaya

Sosok Imam Yang Baik, Melinda Percaya Saipul Jamiell Dijebak

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Melinda Panggil 'Jodohnya'

Bukan lagu baru, Melinda membawakan ulang tembang dari band Seventeen yang cukup populer berjudul 'Jaga Selalu Hatimu'.
10 FOTO