Yuk Beli Tiket Ultra Singapore, Tinggal 20 Tiket Saja!

Ayu Miranti  |  Kamis, 03 Maret 2016 17:11
Yuk Beli Tiket Ultra Singapore, Tinggal 20 Tiket Saja!
©ultrasingapore.com
Kapanlagi.com - Bagi para pecinta electronic dance music (EDM), tahun 2016 ini adalah saatnya berpesta di Singapura. Ultra Singapore akan segera hadir pada 10-11 September 2016 mendatang. Festival EDM terbesar dunia ini menjadikan Singapura sebagai negara satu-satunya di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah event terbesar para partygoers.

Tahun lalu, Singapura telah menjadi tuan rumah dari Road To Ultra dan berhasil memecahkan rekor edisi perdana pada September 2015. Pada tahun ini, akan ada yang lebih spektakuler di tiga panggung megah yang telah disiapkan di outdoor venue. Pada main stage, akan dilengkapi dengan sound yang membuat suara musik menggelegar sehingga membuat para partygoers makin pumping!

Road to Ultra/ ©ultrasingapore.comRoad to Ultra/ ©ultrasingapore.com

Ultra Singapore telah menyiapkan 40 daftar artis dari seluruh dunia yang akan menghibur para partygoers. Deretan bintang tamu seperti Alesso, Skrillex dan juga Nicky Romero akan mengajak kamu untuk berpesta ria dengan alunan musiknya. Sudah siap berpesta, partygoers?

Bagi kamu para Ultranauts tidak perlu cemas jika kehabisan tiket Ultra Singapore. Pihak penyelenggara telah memilih Viagogo sebagai official ticketing partner untuk Ultra Singapore 2016. Khusus minggu ini ada sesi on sale kedua yang hanya tersisa 20 tiket saja! Wow, pastikan kamu berhasil mendapatkannya ya!

Jenis tiket yang tersisa pada sesi on sale kedua minggu ini hanya 10 tiket umum dengan harga Rp. 1,924,928. Lalu ada 10 tiket premium dengan harga Rp. 2,323,189 dengan bonus jalur masuk ekspres. Kamu nggak perlu ke Singapura untuk beli early-bird-nya. Bisa beli dengan cara super mudah di Viagogo dengan jam yang sama.

Jangan sampai melewatkan festival EDM terbesar di dunia ini ya! Minggu ini adalah sesi on sale kedua dan hanya tersisa 20 tiket saja. Beli Tiket di Sini Sekarang Juga!