Jadi Single Ketujuh, Penyanyi Aulia Rahman Nyanyikan Lagu 'Bukan Dia Tapi Aku' yang Pernah Dipopulerkan Judika

Diterbitkan:

Jadi Single Ketujuh, Penyanyi Aulia Rahman Nyanyikan Lagu 'Bukan Dia Tapi Aku' yang Pernah Dipopulerkan Judika
Aulia Rahman - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi Aulia Rahman atau akrab disapa Rahman, pada tahun 2022 memutuskan untuk datang ke Jakarta demi mengejar impiannya menjadi seorang penyanyi. Sejak kecil, ia sudah diperkenalkan tentang musik oleh kedua orang tuanya.

Namun sebelum itu, lelaki asal Samarinda ini dulunya punya masa lalu yang kelam. Di mana ia pernah menjadi pengamen jalanan saat masih duduk di bangku sekolah.

Hal itu ia lakukan dengan senang hati karena bernyanyi adalah hal yang ia sukai dan dengan cara tersebut pula, Rahman bisa membantu kedua orang tuanya serta adik-adiknya. Mengawali langkah musiknya dengan mengamen, lalu mulai diundang teman untuk bernyanyi di kafe, pasa momen inilah hidup Rahman mulai berubah.

Aksinya menyanyi yang diabadikan lewat video yang diunggah ke TikTok, membuat Rahman ramai dibicarakan oleh netizen Indonesia saat itu. Suara emas yang ia miliki tentunya mampu membawa Rahman menjadi seperti apa yang kita kenal saat ini.

Dengan penuh semangat, kini Rahman sudah memiliki 6 single yang sudah rilis. Di bawah naungan label musik Indo Semar Records, Rahman akan segera merilis single ke-tujuh berjudul Bukan Dia Tapi Aku pada pertengahan tahun 2024 ini.

“Jadi lagu ini tentang perselingkuhan, orang yang disakiti terus menerus. Pastinya sangat sakit jika kita berada diposisi itu, sudah mencoba tuk bertahan namun untuk apa juga kita membiarkan diri kita sendiri tersakiti untuk berulang kali," ungkap Aulia Rahman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/9).

"Sepertinya sekarang ini lagi banyak yah berita-berita tentang pengkhianatan, mungkin banyak yang relate dengan lagu ini” lanjutnya.

1. Bahagia Bisa Bawakan Ulang Karya Judika

Untuk lagu 'Bukan Dia Tapi Aku' sudah pernah rilis pada tahun 2011 silam. Lagu ini dibawakan oleh Judika pada saat itu dan sangat banyak disukai oleh pendengar musik Indonesia.

Kini lagu tersebut akan dibawakan kembali oleh Aulia Rahman dengan suara khas yang ia miliki. Tentunya Rahman merasa sangat bahagia, karena siapa yang sangka lagu yang dulu ia dengar kini akan menjadi single ketujuhnya.

“Aku Bahagia banget waktu di infokan oleh pihak label untuk recycle lagu bang Judika, gak nyangka aja kalau aku bisa bawakan lagu itu sekarang," ujarnya.

"Lagu yang dulu sering aku bawakan, sekarang bisa jadi single aku. Hal ini tentunya membuat aku semakin semangat lagi dalam mengejar impianku untuk menjadi seorang penyanyi yang besar” tambahnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harapan

Selain itu, dalam proses produksi lagu 'Bukan Dia Tapi Aku', ini Rahman dibantu oleh Tito P Soenardi selaku music produced, Bowo Soulmate sebagai Vocals Produced dan Pramudito sebagai Vocals Recorded di studio rekaman Indo Semar Records. Tentunya Rahman memiliki banyak harapan untuk dirinya dan karirnya kelak.

“Semoga dari lagu ini bisa menginspirasi untuk para pendengarnya, semoga lagu ini disukai oleh kalian dan aku berharap ini menjadi langkah yang baik untuk karirku di dunia musik selanjutnya” tukasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/ums)

Rekomendasi
Trending