Jadi Pusat Perhatian Lakukan Aksi Sosial Di Jalanan, Grup Musik Besutan Idea Pasha Buktikan Musisi Juga Peduli Sesama

Minggu, 15 Agustus 2021 10:29


Grup Musik Besutan Idea Pasha (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Chiara Aurelia bersama grup musiknya, Mily rupanya lakukan hal baik dalam rangka saling peduli mengingat saat ini pandemi akibat virus Covid 19 masih belum usai. Grup musik besutan Idea Pasha ini diketahui bagikan 500 paket bingkisan untuk setiap orang yang masih harus bekerja keluar rumah.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/8) Chiara Aurelia mengatakan hal itu adalah bentuk kepedulian pada sesama. Sekaligus memperkenalkan pada masyarakat umum bahwa Mily tak hanya aktif dalam berkarya tapi juga aktif dalam kegiatan sosial.

"Iya itu kita sebenarnya secara spontan aja, nggak direncanain jadi hari itu kita siapin semua dan langsung aja gitu udah," ungkap Chia.

"Sekaligus memberitahu masyarakat kalau kita sebagai musisi tak hanya peduli dan aktif berkarya tapi juga untuk kegiatan seperti ini," lanjutnya.

1. Tetap Jaga Kesehatan

Pastinya dengan aksi mereka turun ke jalan dengan tampilan unik, seketika mencuri perhatian para pengguna jalan. Ditambah, Idea Pasha juga tampak memainkan gitar dengan poster bertulis Tetap Jaga Kesehatan.

"Nah iya itu juga kayak himbauan kita, karena pada masa kayak gini kita harua saling jaga dan awere sama protokol kesehatan supaya sama-sama menjaga dari paparan," ujar Chiara.

Selain itu, Chiara menegaskan bahwa kegiatan tersebut sama sekali tak direncanakan. Maka dari itu, ke depan dirinya bersama rekan-rekan bandnya tak tahu apakah akan melakukan aksi sosial tersebut menjadi kegiatan rutin.

"Kan itu spontan, jadi nggak tahu nanti apa bakal jadi kegiatan rutin Mily nantinya. Karena kita membantu ya buat saling bantu dan ringankan beban sesama biar pun nggak seberapa," tutupnya.

Baca Yang Ini Juga Ya!

Siap Siaran di Hard Rock FM, Ardhito Pramono Bakal Jadi Host 'Good Morning Hard Rockers Show'

Ahmad Dhani Unggah Foto Jadul Kenangan Bersama Mendiang Chrisye

Vincent Rompies Akhirnya Mau Diwawancara Soal Pribadi, Ungkap Tak Punya Sahabat, Baru Dekat Desta Akhir-Akhir Ini

(kpl/irf/nda)