Jadi Penutup Spotify onStage 2019, Rich Brian Bikin Remaja Indonesia Menggila

Minggu, 06 Oktober 2019 15:08  | 

Rich Brian



Rich Brian © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Akhir yang sempurna dari penampil terakhir di panggung Spotify OnStage Jakarta 2019 oleh rapper asal Indonesia yang sukses berkarir di kancah internasional, Rich Brian. Sebelum ia muncul di atas panggung, suara riuh para penggemar tak pernah berhenti menyerukan namanya.

Ketika Brian muncul dan berjalan di atas karpet merah dengan mengenakan jaket motif batik warna jingga, remaja yang memiliki nama lengkap Brian Imanuel Soewarno ini berhasil menggemparkan venue panggung di JIExpo Hall B2 Kemayoran, Jakarta Pusat, (4/10) Jumat malam.

Brian membuka aksinya dengan tiga lagu sekaligus yakni, The Sailor, Rapapa, History. Gemuruh suara para penonton semakin menggema ke seluruh area panggung ketika Brian mulai menyanyi, tak lupa ia menyapa seluruh penonton yang memanggil namanya.

1. Bawakan Lagu Kesukaan

"Halo Jakarta, senang akhirnya bisa tampil di sini, how you feel now? Right? Let's start the show again," seru Brian kepada seluruh penonton.

Setelah itu, sebelum membawakan lagu selanjutnya yang berjudul Drive Safe, rapper 20 tahun ini meminta para pengunjung untuk mengangkat ponsel mereka dan menyalakan senter. Karena baginya, lagu Drive Safe ini merupakan salah satu lagu favoritnya karena terdengar sangat emosional.

“Aku mau kalian nyalakan flash handphone kalian untukku, dan kalian tahu, aku punya banyak lagu favorit tapi ada satu yang selalu menjadi kesukaan ku, Drive Safe,”kata Rich Brian.

2. Penonton Belum Puas

Tak hanya itu, histeris penonton juga semakin tak terkendali ketika Rich Brian menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti, Dat Stick, 100 Degres, dan Yellow dari total sebelas lagu yang ia bawakan. Tentu saja Brian sukses menghipnotis seluruh penonton untuk ikut bernyanyi dan melompat bersamanya mengikuti beat musik dari lagunya.

"How you feel now? Sebelumnya aku minta maaf karena harus menyampaikan berita ini untuk kalian semua. Aku punya dua berita baik dan buruk. Berita baiknya aku akan membawakan lagu spesial untuk kalian, dan berita buruknya ini adalah lagu terakhir untuk malam ini, aku tahu kalian masih belum puas, so enjoy it," ucap Brian.

Lagu Kids menjadi pilihan Brian untuk menyudahi aksi panggungnya di Spotify OnStage Jakarta 2019. Meski sorakan kecewa para penonton sempat terdengar, tapi kekecewaan itu terbayar ketika Brian melantunkan lagu terakhirnya.

"Thanks for tonight, see you on Spotify OnStage next year," tegas Brian, dan langsung pergi meninggalkan panggung.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Tak Hanya Main Musik, Rich Brian Juga Hobi Masak dan Ciptakan Resep Makanan

Kolaborasi Rich Brian dan Chung Ha, Tak Disangka Fans Tapi Bikin Excited

3 Musisi Millenial Indonesia Bergabung di 88rising

Niki Zefanya Kumandangkan Indonesia Raya di Panggung Head In The Clouds Festival

Ini Lho Nama-Nama Millenial Indonesia yang Paling Berpengaruh di Asia

(kpl/irf/phi)