Jadi 'Guru' Harry Styles, Elton John Tak Ragu Puji Zayn Malik

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 09 Februari 2016 15:22
Jadi 'Guru' Harry Styles, Elton John Tak Ragu Puji Zayn Malik
Elton John © istimewa

Kapanlagi.com - Pengalaman musisi dunia sekelas Elton John tak perlu diragukan lagi kebolehannya. Sudah 50 tahun lebih aktif di dunia hiburan, ia telah mengalami beberapa kali perubahan generasi di dunia musik.

Ternyata, diam-diam, pria berambut blonde ini membantu karir dari musisi-musisi seperti Ed Sheeran, Sam Smith, Tom Odell dan James Blake. Dalam sebuah wawancara eksklusif, dia mengatakan bersedia terus membantu Harry Styles.

Kepada sumber Dailystar.co.uk, ia mengungkap bahwa memiliki kedekatan dengan beberapa personel One Direction. "Aku beberapa kali bertemu dengan Harry, bocah hebat itu. Aku selalu memberikan bantuan padanya."

Elton John berikan buka 'kelas' untuk musisi-musisi muda pilihannya © Splashnews.comElton John berikan buka 'kelas' untuk musisi-musisi muda pilihannya © Splashnews.com

Pelantun tembang legendaris Your Song tersebut juga mengomentari langkah yang dibuat oleh Zayn Malik di musik pop dunia. "Zayn telah melakukan hal yang sangat baik. Aku sendiri tidak begitu mengenal sebaik empat personel lainnya, namun aku rasa dia telah merilis satu lagu pop yang hebat."

Tak hanya Harry saja musisi muda yang dibantunya, Elton juga menjabarkan beberapa nama yang diberi saran olehnya. "Aku juga memberikan kesempatan pada Sam Smith, James Blake, Tom Odell untuk makan siang bareng denganku jika mereka mengalami kesulitan. Ed Sheeran juga selalu meminta saran dariku."

Lalu, akankah saran-saran dari sang legenda pada Harry akan memuluskan langkahnya nanti? Menurutmu?

Jangan Lewatkan!!

Louis Tomlinson Kecewa Karena Personel 1D Belum Jenguk Anaknya?

Emosi, Pria Ini Nangis Saat Nonton Klip 'History' One Direction

'History' One Direction, Persahabatan & Kenangan Indah Zayn Malik

Ultah Ke-22, Harry Styles Jadi Trending Topic Dunia

Ultah ke-22, Harry Styles Masih Belum Move On Dari Taylor Swift?