Ja Rule 'Goyang' Dominika

Rita Sugihardiyah  |  Rabu, 10 Agustus 2005 16:39


  • Ja Rule 'Goyang' Dominika
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Rapper Ja Rule menjadi bintang hip hop internasional pertama yang tampil di Republik Dominika dalam sebuah konser yang dihadiri ribuan fans. Sekitar 3 ribu orang membanjiri Stadion Quisqueya di Santo Domingo Minggu malam untuk menyaksikan aksi panggung pemain berusia 29 tahun peraih multi platinum ini. Namun penonton yang hadir merosot dari perkiraan yang semula bakal dipenuhi sekitar 20 ribu penonton.

Penundaan penerbangan Ja Rule yang diundur satu hari dari jadwal semula (dijadwalkan hari Sabtu) menjadi salah satu berkurangnya minat penonton. Meski terlambat namun sebagian penonton tetap sabar menunggu selama dua jam sampai Ja Rule muncul ke pentas dan melantunkan HOLLA, HOLLA, NEVER AGAIN dan PAIN IS LOVE selama hampir dua jam.

"Aku suka orang Dominika," ujar Ja Rule pada televisi lokal Channel 9 dalam sebuah promosi konsernya sebagai rapper internasional pertama yang pentas di negara Karibia.

Penonton juga dikejutkan dengan kehadiran aktor Vin Diesel dipanggung yang langsung menyapa penonton dan ngobrol dengan Ja Rule. Diesel berada di Dominika untuk meninjau salah satu lokasi film yang akan dibintanginya.

Ja Rule yang terlahir dengan nama Jeffry Atkins ini telah menelorkan enam album sejak debutnya 1999 silam. Meskipun dia ngetop dengan mengusung gangster rap-nya, namun sejumlah hits yang menjadi hits-nya justru terinspiarsi musik balad. (ap/rit)

Lihat Arsip Musik

- - -