Sepanggung Dengan Iwan Fals, Judika - Duma Rayakan Ultah Anak

Muntiara Grace  |  Sabtu, 24 Oktober 2015 10:10
Sepanggung Dengan Iwan Fals, Judika - Duma Rayakan Ultah Anak
Judika dan Iwan Fals © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Penyanyi legendaris Iwan Fals tampil memukau di acara ulang tahun MNCTV ke 24 bertajuk 'Kilau Raya MNCTV' yang di gelar di gedung MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Senin Malam (20/10/2015). 

Di acara tersebut, ayah dua anak ini berhasil menghibur ribuan penggemarnya, OI (Orang Indonesia) dengan membawakan beberapa lagu andalannya seperti Sore Tugu Pancoran, Bento, dan Oemar Bakri. Tentu saja aksi ini membuat ribuan penggemarnya ikut berteriak dan bernyanyi bersama idolanya tersebut.

Iwan Fals turut ramaikan ultah MNC © KapanLagi.com/Bambang E RosIwan Fals turut ramaikan ultah MNC © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Dalam pagelaran itu, banyak bukan hanya Iwan Fals saja yang memberikan suguhan terbaik kepada ribuan penonton. Tetapi ada penampilan menarik dari beberapa bintang tamu lainnya seperti Judika

Penyanyi asal Medan itu secara mengejutkan naik ke atas panggung bersama sang istri, Duma Riris. Pasangan suami istri itu tampil bersama menyanyikan lagu Sampai Kau Jadi Milikku. Meskipun sang istri tengah hamil, tetapi penampilan mereka mampu menghipnotis ribuan penonton.

Penampilan pasangan yang menikah pada 31 Agustus 2013 terasa sangat spesial. Pasalnya, tepat di acara tersebut anak pertama mereka, Cleo Deora Boru Sitohang berulang tahun ke satu tahun.

"Aku hadir di tempat ini ada momennya juga, tahun kemarin aku menyanyi di sini (MNCTV). Padahal istri aku melahirkan, jadi aku nggak bisa menemani istri aku lahiran," kata Judika di atas panggung.
 
Dalam acara tersebut, beberapa nama top juga iku memeriahkan suasana. Isyana Sarasvati, Ikang Fauzi, JKT 48, Rhoma Irama, Syahrini, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Fatin Sidqia, Julia Perez, Kotak bergantian menghipnotis ribuan penonton.

JANGAN LEWATKAN

Sangat Kuat, Judika Anggap Duma Yang Hamil Seperti Hercules

Rayakan Ulang Tahun Anak, Judika dan Duma Riris Berbagi Bahagia

Ayu Ting Ting Pamer Senyum di Ultah MNC

Jalani Kehamilan Kedua, Duma Riris Lebih Santai

Protektif, Duma Riris Silalahi Tak Bisa Tinggalkan Cleo

(kpl/far/grc)


Lihat Arsip Musik

- - -