Isyana Sarasvati Speechless Terpukau Melihat Penampilan Adelways Baawakan Sebuah Komposisi dari Mozart

Kamis, 04 Maret 2021 18:22  | 

Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati / Credit: Youtube - The Voice Kids Indonesia

Kapanlagi.com - Selain menghadirkan para talenta anak berbakat di dunia musik, ajang The Voice Kids Indonesia juga kerap memberikan cerita-cerita unik, baik dari para peserta maupun coaches di tiap episode-nya. Di episode terbarunya kali ini, giliran finalis bernama Adelways Lay asal Jakarta yang sukses membuat para coaches terpukau,

Gadis cantik itu menyanyikan lagu opera bertajuk The Magic Flute dengan suara yang luar biasa dan flawless. Videonya pun langsung viral di media sosial. Tentu saja coach Isyana yang pertama membalikkan kursinya karena saking terpukau. Seperti diketahui, pelantun Unlock The Key itu memang punya basic di lagu-lagu opera.

The Magic Flute adalah salah satu lagu repertoar dari komposer terbaik dunia, Mozart. Menurut Isyana, dalam kalangan penyanyi klasik pun, lagu The Magic Flute ini dinilai memiliki tantangannya tersendiri. Isyana sendiri mengaku jika dirinya belum berani menyanyikan lagu tersebut.

"Tahu nggak sih, lagu Aria yang dia bawain ini, sampe umur aku udah mau nyampe umur sekian, aku nggak berani nyanyiin. This is very big repertoire. Nggak semua orang bisa menyanyikan lagu ini," ungkap Coach Isyana dengan nada takjub (26/02/2021).

 

1. Dapat 4 Standing Ovation

Tak heran jika pada akhirnya keempat coach, yakni Isyana, Marcell Siahaan, Yura Yuna dan Rizky Febian langsung memberikan standing ovation untuk Adelways. Dari pengakuannya, Adelways diajari teknik nyanyi opera oleh sang ibunda yang juga lantas turut naik ke atas panggung. Dan tentu saja pada akhirnya Adelways memilih Isyana sebagai coach.

Hari Kamis (4/3) ini merupakan tayangan episode Blind Audition yang ke-9, artinya Kamis berikutnya para coaches dan juga kontestan akan bersiap memngahadapi babak Battle Round. Nuansa kompetisi di panggung The Voice Kids Indonesia semakin memuncak. Kontestan yang akan tampil pada episode ini merupakan kloter terakhir yang pastinya memiliki talenta memikat dan aksi panggung yang menggemaskan.

Selalu ada banyak cerita dalam setiap episode The Voice Kids Indonesia. Masih banyak talenta muda dengan suara keren dari berbagai penjuru Indonesia yang tampil performa luar biasa yang membuat para Coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam teamnya. Jangan lupa saksikan The Voice Kids Indonesia Season 4, hari Kamis pukul 18.30 WIB di GTV.

 

(kpl/aal/gtr)