Isyana Sarasvati, Marcell dan Yura Yunita Ramaikan Kembalinya The Voice Kids Indonesia Season 4

Selasa, 19 Januari 2021 18:40  | 

Isyana Sarasvati



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Salah satu ajang pencarian bakat penyanyi anak prestisius, The Voice Kids Indonesia akan segera kembali berlangsung. Seperti diketahui, ajang ini sempat tertunda setahun lamanya. Maka tak heran jika kehadiran musim ke-4 ini pasti bakal jadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh pemirsa.

Ada yang berbeda di The Voice Kids Indonesia season 4 ini, di mana ada perubahan line up coaches. Kini, nama-nama seperti Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Yura Yunita dan Marcell yang bakal menjadi pelatih para finalis selama kompetisi berlangsung.

Seperti diketahui 4 nama coaches di atas bukanlah sosok yang sembarangan. Kiprah mereka di industri hiburan sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Berbagai lagu hits pun sudah mereka telurkan selama berkarir di industri musik Indonesia. Dan kali ini, Isyana CS bakal menurunkan ilmunya itu pada para talenta muda berbakat calon bintang The Voice Kids Indonesia.

Satu hal yang spesial dari ajang ini adalah penilaian yang berdasarkan pure kemampuan para calon peserta dalam bernyanyi, alias penampilan mereka sama sekali tak dipermasalahkan. Berangkat dari fakta itu, wajar jika akhirnya banyak bintang yang beneran berbakat lahir dari ajang ini.

1. Amazing Concert Teman Duet

Hari ini, Selasa (19/1) pukul 21.00 WIB adalah momen perdana dari penayangan The Voice Kids Indonesia Season 4. Istimewanya, Isyana, Marcell dan Yura Yunita sebagai para Coaches akan tampil di segmen Amazing Concert Teman Duet.

"Saksikan penampilan saya bersama Coaches The Voice Kids Indonesia lainnya dalam Amazing Concert Teman Duet di GTV," ungkap Isyana Sarasvati belum lama ini.

"Suatu kebanggaan buat saya bisa perform dan berkolaborasi bareng dengan Coaches lainnya. Nantikan kejutan spesialnya di Amazing Concert Teman Duet," sambung Marcell.

2. Line Up Performer

Para Coaches The Voice Kids Indonesia akan berkolaborasi bersama musisi-musisi luar biasa di Indonesia seperti sang diva Titi DJ, Ratu Pop Koplo Via Vallen, Diva Dangdut Iis Dahlia, Danang, Vionita dan Dyrga Dadali. Line up para musisi luar biasa ini dijamin akan membawa kemeriahan dan suka cita kepada siapapun yang menonton penampilan mereka.

Sementara itu, Amanda Omesh dan Vefa Darwanti yang ditunjuk untuk jadi host ajang The Voice Kids Indonesia kali ini. Pengalaman mereka dalam dunia hosting yang selalu ceria dipastikan bakal menambah keceriaan ajang ini.

(kpl/gtr)