Isyana Sarasvati Beri Bocoran Mystery Guest Star Terakhir di LEXICONCERT Bali, Seorang Musisi Living Legend!

Diterbitkan:

Isyana Sarasvati Beri Bocoran Mystery Guest Star Terakhir di LEXICONCERT Bali, Seorang Musisi Living Legend!
Isyana Sarasvati bakal tutup LEXICONCERT Live On Tour di Bali / Credit Foto: KapanLagi.com - Abel Risang

Kapanlagi.com - 22 Juli 2022 akan jadi konser penutup dari rangkaian Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati. Setelah Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, Isyana akan menjadikan Bali sebagai destinasi terakhir dari konser megah nan spektakulernya.

Mengingat ini adalah konser penutup dari tour-nya, Isyana pun menjanjikan sederet kejutan istimewa dan spesial untuk para Isyanation (sebutan fans Isyana). Contohnya dari deretan guest star yang jumlahnya jauh lebih banyak dari kota-kota sebelumnya.

"Secara treatment pasti udah paling khusus karena guest starnya banyak banget di Bali. Ada Afgan, Rendy Pandugo, Gamaliel, Raisa, Idgitaf, Teddy Adhitya dan satu guest satu lagi," ungkap Isyana ketika berbincang santai bareng tim KapanLagi Youniverse, Selasa (19/7).

1. Bocoran Sang Mystery Guest

Nah dari deretan daftar nama top itu, rupanya Isyana masih menyisakan satu guest star misterius. Meski enggan menyebutkan nama secara langsung, namun pelantun Unlock The Key itu memberikan beberapa clue tentang siapa sosok tersebut.

"Aku kasih bocoran dikit nggak nyebut nama. Mystery guest ini adalah seseorang yang sudah aku idolakan begitu lama. Dia adalah living legend di Indonesia. Aku juga masih ternganga sih karena wah ini musisi senior ini mau gabung di Lexiconcert. Sebuah kehormatan sekali. Itu salah satu hint-nya, dia adalah living legend di Indonesia," tambah wanita kelahiran Bandung itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pernah Duet Bareng Isyana Sarasvati

Lebih jauh, disebutkan pula jika sebelumnya Isyana sudah pernah berduet dengan sosok living legend tersebut. Namun ini akan jadi penampilan pertama mereka di atas panggung. Kira-kira siapa ya?

"Aku nambahin sedikit ya. Sebetulnya kolaborasi Isyana dengan beliau ini sudah pernah terjadi, tapi kita emang cita-cita agar kolaborasi tersebut bisa dibawakan secara langsung, bisa off-air. Syukurnya beliau bisa juga memang bersedia untuk bergabung di Lexiconcert dan kita bawa ke Bali. Alhamdulillah mimpi kita 2 tahun yang lalu bisa terealisasi ya, Syan," ungkap Sarah Kasenda, Project Director Redrose Entertainment pada kesempatan yang sama.

3. Ditayangkan Secara Live Streaming

Nah ada kabar baik lain juga loh buat KLovers dan para Isyanation. Lexiconcert Bali nanti tak cuma digelar secara offline, melainkan live streaming juga di Vidio.com. Artinya, meski kalian berada nun jauh di sana, atau mungkin tak punya kesempatan buat dateng langsung ke Bali, sekarang bisa ikutan meramaikan konser Isyana secara daring (online).

Untuk bisa nonton secara live streaming, kalian cuma perlu membayar tiket seharga Rp 49 ribu saja. Tentunya itu harga yang sangat terjangkau, mengingat nanti Isyana bakal tampil bareng sederet musisi top Tanah Air.

Untuk informasi lebih detail mengenai cara nonton atau beli tiketnya, kalian bisa langsung aja simak di SINI.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending