Istri Tidur Bareng Pria Lain, Pasha 'Ngamuk'

 |  Rabu, 15 Agustus 2007 19:22

  • Istri Tidur Bareng Pria Lain, Pasha 'Ngamuk'
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Idea Fasha, gitaris Marvell Band, mengakui kalau dirinya pernah tidur bareng dengan Oki Calerista Agustin, istri Pasha Ungu. Dan Idea pun bisa memaklumi tentang apa yang dilakukan oleh Pasha terhadap dirinya.

Namun demikian, Idea tetap melaporkan pemukulan yang dilakukan Pasha ke Polresta Bogor. Awal peristiwa itu terjadi saat Idea datang ke rumah Pasha di Taman Mediterania Bukit Cimanggu Bogor.

Sebelumnya, Idea terlebih dahulu mendapat telepon dari Pasha yang mengatakan, "Lu udah tidur ama istri gue, yah."

Merasa bersalah, Idea lantas mendatangi Pasha untuk menjelaskan dan meminta maaf atas perbuatannya. Ternyata ia sudah ditunggu Pasha. Dan terjadilah pemukulan tersebut. "Dia marah dan emosi, aku terima itu," ujarnya.

Dibeberkan Idea, memang betul dirinya dan Oki tidur bareng di apartemen Setia Budi pada tanggal 14 Maret di Bandung.

"Tapi kalau dikatakan kami berbuat mesum, itu fitnah. Karena di dalam apartemen itu ada dua kamar," elak Idea.

Hubungan Idea dan Oki bermula saat keduanya bertemu pada acara BNN di SMU 7 Bogor. Dan berlanjut sampai peristiwa tersebut.

Kapolresta Bogor, AKBP Yazid Fanani, membenarkan adanya pelaporan dari Idea Fasha. "Yang terlapor berinisial 'P'. Kasusnya penganiyaan, namun sampai saat ini masalahnya masih dalam tahap penyidikan, belum bisa disimpulkan menunggu visum dari RS TNI Bogor," jelas Yazid.

Sementara, Pasha yang dihubungi saat launching album terbaru Ungu, Untukmu Selamanya, di Score Citos, Rabu (15/8), menjawab, "Ini adalah urusan pribadi sesama lelaki, tidak ada hubungannya dengan band Ungu dan Marvell. Saya pun tidak begitu mengenal mereka," tandas Pasha singkat.

Namun demikian, Pasha juga sempat mengakui tindakan pemukulan yang dilakukannya itu.

"Aku akui memang ada pemukulan terhadap Idea. Tapi ini urusan pribadi, bukan konsumsi umum. Dan aku sudah berkonsultasi dengan manajemen Ungu," tegas Pasha, Rabu (15/8), di Citos.

Bagaimanapun lelaki mana yang akan berdiam diri saat mengetahui istrinya telah tidur bareng lelaki lain. (kpl/wwn)

Lihat Arsip Musik

- - -