Isi Waktu Luang, Mami Isa Mantan Manajer Lucinta Luna Rilis Single 'Idung Jambu'

Selasa, 01 September 2020 15:01  | 

Lucinta Luna



Mami Isa / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega menjajal terjun ke dunia tarik suara lewat sebuah single bertajuk Idung Jambu. Diketahui jika wanita yang akrab disapa Mami Isa itu juga memiliki bakat sebagai composer alias pencipta lagu.

Sebelunya, Mami Isa sudah pernah menciptakan lagu untuk Lucinta, bahkan Duo Bunga. Nah kali ini, Ia ingin membawakan karya ciptanya sendiri.

"Judulnya Idung Jambu. Kan biasanya kalau bohong itu dibilangnya hidung pinokio, nah kalau sekarang kan banyak seleb yang suka bongkar artis lain dan kalau sindirinnya nggak viral aku sebut hidung jambu," ungkap Mami Isa saat ditemui di Studio Sasak, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

1. Ditulis Dalam Waktu 2 Hari

Lagu Mami Isa ini bergenre dangdut dengan balutan musik EDM. Proses pembuatan lagunya disebut tak memakan waktu lama, yakni sekitar 2 hari saja.

"Saya bukan penyanyi, tapi kan suka ngeledekin orang di IG dan sering sebut hidung jambu, akhirnya disuruh bikin lagu. Lagunya dibuat 2 hari, ini lagu ke-2. Pertama ini judulnya Mantan terus dinyanyiin Lucinta Luna jadi judulnya Tanpa Status," sambungnya.

2. Masih Tangani 12 Artis

Aransemen lagu Idung Jambu sendiri ditangani oleh bassist dari Kangen Band. Sementara itu, Mami Isa juga melibatkan seorang fashion stylist langganan artis untuk membantunya.

"Saya masih tetap megang 12 artis. Karena kebetulan corona aku lowong, jadi ini sekalian isi waktu luang ya," tutup Mami Isa.
(kpl/gtr)