Isi Soundtrack Lagi, Nidji Dikagumi Sutradara dan Pemain Film

Angga S Priyono  |  Jumat, 22 Agustus 2014 09:21
Isi Soundtrack Lagi, Nidji Dikagumi Sutradara dan Pemain Film
Nidji © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Menggelar acara meet and greet di hari perdana penayangan film YASMINE, Siti Kamaluddin merasa bahagia dapat menyaksikan langsung aksi panggung grup band Nidji. Ia mengaku sejak lama ngefans dengan band yang terbentuk di tahun 2002 itu.

"Dia sangat cool, saya sangat suka Nidji. Baru pertama kali lihat Nidji perform secara langsung, dan saya memang ngefans," ungkap Siti di plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (21/8).

Bukan hanya Siti, pemeran Yasmine, Liyana Yus pun juga baru pertama kali ini melihat penampilan langsung mereka. Dan ia merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan oleh sang sutradara. "Seru banget joget bareng Nidji," ucap Liyana.

Nidji © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadNidji © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Sekali lagi, Nidji didapuk sebagai pengisi soundtrack sebuah film. Mereka memang terkenal sering terlibat project dengan pihak ketiga dalam proses produksi lagu mereka. Bahkan lagu mereka menjadi soundtrack official serial televisi HEROES di Amerika Serikat.

Sebagai pengisi soundtrack film itu, Nidji memang sempat menghibur mereka yang hadir di acara meet and greet. Siti berharap kegembiraan itu juga berimbas terhadap film garapannya.

"Sangat gembira, hari ini rilis YASMINE. Berharap semuanya nonton. Tadi penonton yang datang juga kasih sambutan positif," tuntas Siti

Lagu untuk YASMINE mereka beri judul menang demi cinta. Bercerita tentang perjuangan seseorang dalam mewujudkan impian. Lagu in sesungguhnya mirip dengan plot dalam film, dan cerita nyata dari Liyana Yus. Penasaran seperti apa lagunya. Dengarkan utuh di bawah ini.

Video By: Musica Studio's

Berita Film Lainnya

Garap Film 'HATTA', Erwin Arnada Berpedoman Pada 50 Buku

Setelah 'SOEKARNO', Akan Muncul Film 'HATTA'?

Produksi Lokal Rasa Impor

[Foto] Penampilan J-Law di 'THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY-PART 1'

Dulu Tanpa Busana, Kini Aktor Laga