Isi Soundtrack 'BoboiBoy', D'Masiv Ingin Garap Album Lagu Anak

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 10 Februari 2016 21:35
Isi Soundtrack 'BoboiBoy', D'Masiv Ingin Garap Album Lagu Anak
D'Masiv/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Serial animasi anak yang kini sedang naik daun, BoBoiBoy dalam waktu dekat akan diangkat ke layar lebar lewat BOBOIBOY THE MOVIE. Grup band asal Indonesia, D'Masiv mendapat kehormatan mengisi soundtrack film tersebut lewat lagu Di Bawah Langit Yang Sama.

Ryan D'Masiv pun bangga karena sang anak bisa menghafal lagu ini dari awal sampai akhir. "Anakku sendiri di rumah bisa hafal lagu ini dari awal sampe akhir. Sangat mudah dan liriknya sangat gampang," tuturnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Vokalis D'Masiv ini pun langsung mengikuti serial ini dari internet. "Karakternya seperti ini. Masing-masing punya ciri khas," jelasnya.

D'Masiv simpan cita-cita untuk buat album anak/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoD'Masiv simpan cita-cita untuk buat album anak/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ryan dan kawan-kawan bahagia karena akhirnya bisa membuat sebuah karya untuk anak-anak yang kini sudah makin jarang. "Kita seneng banget karena anak-anak punya lagu yang sesuai sama umurnya. Ini ada pesan positifnya. Tertanam di jiwanya untuk saling menjaga.

Usut punya usut, band yang hits karena lagu Cinta Ini Membunuhku punya cita-cita terdalam untuk membuat album anak, lho. "Pengin banget ya cita-cita punya album untuk anak-anak," ungkap Ryan.

Dengan karya barunya ini D'Masiv berharap untuk bisa makin bersinar di Malaysia yang sudah menerima mereka dengan baik. "Kata mereka kita itu punya image yang bagus. Ternyata di sana lagu kita banyak diputar terutama Cinta Ini Membunuhku. Dan lagu Merindukanmu jadi soundtrack di salah satu serial di Malaysia. Jadi kita di sana ada pasarnya juga," tutupnya.

Jangan Lewatkan

Mantap Ganti Logo, d Masiv Ingin Kembalikan Energi Album Lama

Anak Suka Serial BoBoiBoy, d'Masiv Bangga Isi Soundtrack Film-nya

Isi Soundtrack 'BOBOIBOY THE MOVIE' Bikin d Masiv Merinding

(kpl/aal/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -