Isi OST 'JAKARTA UNDERCOVER', Nikita Mirzani Ambil Private Vokal

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 19 Januari 2017 12:22
Isi OST 'JAKARTA UNDERCOVER', Nikita Mirzani Ambil Private Vokal
Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani cukup menikmati eksplorasi yang dilakukannya di dunia entertainment. Tak hanya akting, artis yang dikenal dengan kesensualannya ini menjelajah ranah lain yakni bernyanyi. Ia ditunjuk menjadi salah satu pengisi adalah soundtrack film MOAMMAR EMKA'S JAKARTA UNDERCOVER.

Usai jumpa pers film tersebut, Nikita Mizani bersyukur lagunya yang berjudul Money And Love bisa mendapatkan tempat untuk soundtrack film tersebut. Nama Gleen Fredly disebutnya turut terlibat dalam penggarapan lagu tersebut.

"Alhamdulillah Niki lagunya dijadiin soundtrack film. Prosesnya dibantu Glenn Fredly, lagunya jadi kece. Yang bikin senang lagu aku dijadiin soundtrack itu sih," ungkapnya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Isi soundtrack film MOAMMAR EMKA'S JAKARTA UNDERCOVER, Nikita Mirzani dibantu oleh Glenn Fredly © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIsi soundtrack film MOAMMAR EMKA'S JAKARTA UNDERCOVER, Nikita Mirzani dibantu oleh Glenn Fredly © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Wanita berusia 30 tahun ini memang nampak cukup pede dengan langkahnya ini. Namun, ia tak serta merta terjun ke dunia musik tanpa bekal. "Aku nyanyi belajar sama guru vokal karena nggak mau tiba-tiba nyanyi suaranya jelek. Aku belajar vokal secara private," aku Nikita.

Saat diminta memilih mana yang  lebih menyenangkan antara nyanyi dan akting apa kira-kira yang dipilih Niki? Meskipun lebih lama di dunia akting, ia lebih memilih nyanyi. Kenapa ya?

"Nyanyi sih, duitnya cash and carry. Kalau film harus nunggu picture look, segala macem," tuturnya singkat.

Jangan Lewatkan!

Kenalkan Pria Baru, Nikita Mirzani Ngaku Teman Tapi Ciuman

Area Pribadinya Dipegang 2 Pria, Nikita Mirzani Dibayar 800 Juta

Berskala Besar 'SI JUKI THE MOVIE' Dibuat Beda Dengan Versi Komik

Proyek Ambisius 'SI JUKI THE MOVIE' Diramaikan Belasan Nama Tenar

Sempat Diterpa Badai, Nafa Urbach Sudah Maafkan Nikita Mirzani

(kpl/abs/otx)

Belum lama ini, Niki menghadiri event jumpa pers dari salah satu film terbarunya, MOAMMAR EMKA'S JAKARTA UNDERCOVER. Pada kesempatan itu, ada sosok pria yang setia menemaninya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -