Irma Dharmawangsa Berjaya di Chart Radio Indonesia

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Irma Dharmawangsa Berjaya di Chart Radio Indonesia Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Irma Dharmawangsa boleh berbangga hati sebab, single-nya Geal Geol yang baru dirilisnya mendapat respon baik di masyarakat. Terbukti, lagu itu sudah berada di posisi 5 chart radio-radio di seluruh Indonesia.


"Di radio-radio seluruh Indonesia, lagu Geal Geol ini sudah mencapai chart 5 besar teratas. Alhamdulillah video klip sudah jadi da bisa dinikmati di YouTube," ucap Irma, belum lama ini.


Lagu Geal Geol sendiri berkisah tentang biduan yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Selain suara yang merdu, si biduan yang diceritakan juga memiliki goyangan aduhai. Diakui Irma, lagu dengan nuansa koplo ini atas campur tangan dari DJ Keny Rojes.


Lagu Irma Darmawangsa berada di posisi 5 chart radio-radio di seluruh IndonesiaLagu Irma Darmawangsa berada di posisi 5 chart radio-radio di seluruh Indonesia


"Biduan panggung yang hanya bertujuan menghibur agar penonton dan fansnya senang dengan penampilan yang total. Musiknya dangdut koplo dengan dibantu oleh musisi DJ Keny Rojes," jelasnya.


Yang menarik, Geal Geol merupakan buah karya Irma sendiri. Total sudah empat lagu yang diciptakan Irma, dan mendapat tempat di masyarakat. Yakni lagu No Thank You, Jesika, Jokut (Jomblo Akut), dan Geal Geol.


Irma berharap, kemunculan lagu Geal Geol bisa menyusul kesuksesan 3 single yang ditelurkan sebelumnya. Terlebih dapat mengukugkan nama Irma sebagai salah satu penyanyi dan pencipta lagu.


"Alhamdulillah sudah 4 lagu yang Irma ciptakan sendiri, dan semuanya mendapat respon yang baik dari masyarakat. Irma pastinya ingin sekali karya ini diterima baik oleh masyarakat dan bisa menambah khasanah musik dangdut di Indonesia," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending