ADVERTORIAL

Intip Kemegahan Venue Konser Selena Gomez

Dwi Ariyani  |  Senin, 18 Juli 2016 00:01
Intip Kemegahan Venue Konser Selena Gomez
© shutterstock
Kapanlagi.com - Revival Tour nggak cuma menjanjikan perubahan diri bagi para penonton yang hadir di pagelaran tersebut. Ya, Selena Gomez memang sengaja mengajak para Selenators untuk hadir dan kembali menjadi diri sendiri seutuhnya dengan konser yang bertajuk Revival ini. Selain itu, ada kemegahan yang terselip di baliknya.

Setiap konser Revival Tour menjanjikan pengalaman yang menakjubkan untuk Selenators. Karena itu, konsep yang diberikan pun juga harus sepadan dengan yang diinginkan oleh Selena untuk para penggemarnya. Pihak penyelenggara pun juga tak mau setengah-setengah dalam mewujudkannya. Berbagai hal dilakukan supaya setiap konser Revival selalu megah. Tak heran bila Selena sendiri juga mengaku takjub ketika melihat venue konser Revival-nya.

Dengan mengusung sekitar sembilan penari latar, dibarengi permainan video dan sinar laser, serta beberapa kali pergantian kostum yang bikin berdecak kagum, Selena mampu membius para Selenator yang hadir di setiap show-nya. Para musisi dan backing vokal tetap berada dalam bayangan dan Sel tampil maksimal, serta berinteraksi dengan para penari.

Beberapa kali ia terlibat gerakan-gerakan menggoda. Tunggu saja saat ia menyanyikan bagian, "Can’t keep my hands to myself." Sementara itu, para penonton bakal dibawa, menghentak-hentak lantai dengan lagu-lagu berirama dance, mulai dari Kill em With KindnessI Want You to Know, dan Revival.

Sudah nggak sabar menanti konser Revival Tour Indonesia yang bakal digelar 23 Juli 2016 mendatang? Kalau belum beli tiketnya, coba cara Cornetto, yaitu dengan membeli salah satu variannya dan temukan kode unik di dalamnya. Kalau beruntung, satu tiket nonton Revival Tour Selena Gomez persembahan Cornetto bakal jadi milikmu. Selain itu, ada juga hadiah-hadiah langsung yang bisa dimenangkan setelah mengirimkan kode unik di dalam bungkus Cornetto. Keterangan selengkapnya baca di http://www.cornetto.co.id/selenagomez.

(adv/aik)

1

Lihat Arsip Musik

- - -